Kunjungi Bali, Julia Perez Bikin Heboh Salah Satu SMP

Senin, 13 Oktober 2014 21:51 Penulis: Mahardi Eka
Kunjungi Bali, Julia Perez Bikin Heboh Salah Satu SMP dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kedatangan Julia Perez bersama dengan para pemain dan kru film GARUDA SUPERHERO di SMP Sunari Loka Kuta, Bali sukses membuat kehebohan. Para murid yang berada di dalam kelas langsung berhamburan keluar untuk melihat sosok artis yang selama ini hanya dapat dilihat di layar kaca.

Kedatangan Jupe didampingi para pemain film GARUDA SUPERHERO seperti Rizal Alidrus, Jacop Maugeri, Tya Arifin, Alexa Key, Robby Sugara dan Balqis. Tak pelak rombongan kejutan ini pun langsung mendapat sambutan luar biasa dari para murid.

Dalam kesempatan itu, Jupe dan kawan-kawan memberikan kesempatan kepada murid SMP Sunari Loka Kuta, Bali menyaksikan teaser film Garuda Superhero yang berdurasi 9 menit.

Meski hanya berdurasi 9 menit, antusias para murid begitu besar. Jupe pun berinteraksi dengan para murid yang tidak sabar ingin menyaksikan film sosok superhero asli Indonesia ini.

"Ada yang tau gak superhero Indonesia, ya Garuda. Jadi jangan lupa tanggal 11 Desember nanti nonton Garuda Superhero," ujar Jupe di SMP Sunari Loka Kuta, Bali, Senin (13/10) yang langsung mendapat reaksi dari para murid.

Seperti biasa, usai berinteraksi, Jupe langsung melayani para murid yang meminta foto dan tanda tangan. Sosok aktris dengan tubuh seksi ini memang telah lama berkecimpung di dunia perfilman. Namun baru dalam beberapa kesempatan ia bisa memilih genre film yang bukan horor seksi, seperti GENDING SRIWIJAYA dan GARUDA SUPERHERO ini.

(kpl/ato/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING