Sutradara 'PERKS OF BEING A WALLFLOWER' Rilis Film Sinterklas

Senin, 13 Oktober 2014 11:41 Penulis: Arai Amelya
Sutradara 'PERKS OF BEING A WALLFLOWER' Rilis Film Sinterklas Adegan Film PERKS OF BEING A WALLFLOWER
Kapanlagi.com - Sukses dengan PERKS OF BEING A WALLFLOWER, sang sutradara yakni Stephen Chbosky siap menatap proyek baru. Disebutkan, Chbosky bakal menakhodai film SANTA CLAUS IS FOR REAL.

Pria yang juga menulis novel Perks of Being a Wallflower itu bahkan sudah menjalin kontrak untuk film barunya. Kali ini, Chbosky bekerja sama dengan New Regency dan Walden Media, seperti dilansir Digital Spy.

Sama halnya dengan PERKS OF BEING A WALLFLOWER yang diangkat dari novel, karya baru Chbosky juga demikian. Di mana film SANTA CLAUS IS FOR REAL diadaptasi berdasarkan buku karya Charles E Hall dan Bret Witter yang berjudul Santa Claus Is for Real: A True Christmas Fable About the Magic of Believing.

Buku karya Charles Hall yang siap dijadikan film foto: istimewaBuku karya Charles Hall yang siap dijadikan film foto: istimewa

Nantinya, SANTA CLAUS IS FOR REAL bakal menyuguhkan kisah nyata dari Charles Hall. Hall adalah pria yang berperan sebagai sosok Santa dalam event panggung malam Natal Radio City yang digelar di New York. Hall bakal berjuang untuk bisa mengubah nasibnya dan Radio City.

Selain Chbosky, nama Larry Stuckey yang pernah menulis naskah untuk LITTLE FOCKERS juga sudah bergabung dalam film ini. Ini adalah karya kedua Chbosky yang sudah dirilis usai sukses mengarahkan PERKS OF BEING A WALLFLOWER.

Dalam berita lain disebutkan jika Chbosky kini sedang terlibat dalam live action serial Disney, BEAUTY AND THE BEAST. Dalam versi film salah satu kartun populer itu, Chbosky kembali menggaet si cantik Emma Watson yang pernah bekerjasama dengannya dalam PERKS OF BEING A WALLFLOWER.

(dig/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING