Film 'SUPERNOVA' Rilis Poster Perdana, Berikan Komentarmu

Senin, 03 November 2014 11:26 Penulis: Mahardi Eka
Film 'SUPERNOVA' Rilis Poster Perdana, Berikan Komentarmu dok. Soraya Intercine Film
Kapanlagi.com - SUPERNOVA: KESATRIA, PUTRI, DAN BINTANG JATUH jadi salah satu film tanah air yang ditunggu perilisannya akhir tahun ini. Selain memang kisah racikan Dewi Lestari ini sangatlah menarik, jajaran para bintang muda dan rupawan di dalamnya menjadi nilai tersendiri lainnya. 

Menjelang perilisannya bulan depan, Soraya Intercine Film langsung merilis poster resmi perdananya melalui akun Twitter resmi. Berbeda dengan poster 5CM yang berupa siluet, dan poster TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJK yang dramatis, maka poster film SUPERNOVA tersaji dengan gaya gothic.

Latar belakang posternya yang hitam makin menguatkan gambar-gambar para tokohnya yang ditampilkan mirip dengan patung batu yang terukir indah. Melihat patung-patung ini langsung teringat dengan patung-patung yang ada di bangunan-bangunan bersejarah di Eropa. 

Sebagai fokus utama dari poster ini tak lain adalah sosok Diva (Paula Verhoeven) yang berdiri menatap lurus dengan rantai membelenggu kedua tangannya. Rantai tersebut pula yang membelenggu kedua leher tokoh utama lainnya, Ferre (Herjunot Ali) dan Rana (Raline Shah). Rantai tersebut bisa jadi adalah simbol bahwa ketiganya saling terkait satu sama lain. Tak lupa dalam poster tersebut juga dihadirkan tiga tokoh lainnya, Dimas, Reuben, dan Arwin. 

Poster perdana film SUPERNOVA: KESATRIA, PUTRI, DAN BINTANG JATUH. (Soraya Intercine Film).Poster perdana film SUPERNOVA: KESATRIA, PUTRI, DAN BINTANG JATUH. (Soraya Intercine Film).

Pemilihan desain posternya ini sendiri sudah jelas menggambarkan tentang garis besar isi filmnya nanti. Kisah cinta di dalamnya bukan kisah cinta yang ceria dan penuh kebahagiaan. Para tokohnya akan melebur dalam sebuah pusaran cerita yang kompleks. Seperti apa mereka akan menjalaninya?

Jawaban akan hal tersebut hanya bisa diketahui pada 11 Desember mendatang saat filmnya ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia. Soraya sendiri benar-benar menyimpan rapat hasil garapan terbaru mereka ini. Terbukti trailer resminya hingga satu bulan sebelum penayangan belum juga dirilis. 

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING