Garin Nugroho: Morgan Oey Elegan dan BCL Cerdas

Selasa, 14 Februari 2017 11:52 Penulis: Natanael Sepaya
Garin Nugroho: Morgan Oey Elegan dan BCL Cerdas Garin Nugroho © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sutradara Garin Nugroho baru saja menyelesaikan film terbarunya berjudul MOONCAKE STORY produksi MVP Pictures (Multivision Plus). Sejumlah aktris dan aktor ternama terlibat di film ini, seperti Morgan Oey, Dominique Agisca Diyose, Melati Zein, Bunga Citra Lestari, dan Jaja Miharja.

Film ini sendiri mengangkat kisah kehidupan sosial yang terjadi di kota Jakarta. Untuk itu, Garin pun mempunyai alasan sendiri kenapa ia mengajak beberapa aktor dan aktris ternama untuk terlibat di filmnya tersebut. 

"Yang penting assemble pemainnya. Gimana pemain ditempatkan di tempat yang tepat. Saling menghidupi satu sama lain. Setahun lebih film ini. Gimana menghidupkan kehidupan miskin di tengah kota Jakarta," kata Garin saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2017).

Mengangkat kisah sosial di kota Jakarta, Garin Nugroho gaet sejumlah aktor dan aktris ternama Tanah Air © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMengangkat kisah sosial di kota Jakarta, Garin Nugroho gaet sejumlah aktor dan aktris ternama Tanah Air © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Garin mengatakan, MOONCAKE STORY ini sangat berbeda dengan film-film yang dia buat sebelumnya. "Ada garapan bersama tentang masa depan negeri. Ke depan, negeri ini sangat tergantung kesadaran kita. Bedanya film saya 24 Februari di Australia, Setan Jawa lebih kepada perkara," katanya.

Apalagi ditambah para pemain MOONCAKE STORY yang dinilai Garin saling melengkapi setiap karakter masing-masing. Sehingga film ini akan menarik ditonton.

"Morgan serius elegan. BCL cerdas. Dominique energinya kuat," tutupnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING