'Hidup' di Tahun 2036, Tika Bravani Merasa Kagok

Kamis, 08 Oktober 2015 19:52 Penulis: Rahmi Safitri
'Hidup' di Tahun 2036, Tika Bravani Merasa Kagok Tika Bravani © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Film 3 saat ini sedang menghiasi bioskop-bioskop Indonesia. Sederet bintang papan atas Indonesia ikut mendukung 3. Salah satunya adalah aktris manis nan berbakat Tika Bravani.

Tika berperan sebagai Gendis yang sederhana. Untuk memerankan Gendis, Tika harus belajar koreografi untuk silat selama satu bulan. Dia juga diajari tentang non silat.

Bukan hanya bisa belajar silat, Tika juga merasa bangga bisa beradu akting dengan para senior. "Menurut saya adalah suatu kesempatan yang besar untuk berbagi. Karena mereka kan jam terbangnya sudah banyak. Cara bermainnya juga kan membuat kita nyaman. Jadi ada take and give-nya. Dan kalau menurut aku sih, aku beruntung bisa berakting dengan para aktor senior," ujar Tika saat dihubungi via telepon.

Tika senang bisa belajar silat © KapanLagi.com®/Budy SantosoTika senang bisa belajar silat © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Salah satu kesulitan yang dirasakan oleh Tika adalah menyesuaikan diri dengan suasana Jakarta tahun 2036. Ia merasa masih aneh dengan hasil CGI yang memperlihatkan perubahan Jakarta.

"Masih antara kagok sama norak gimana gitu, ngeliat kotanya berubah. Terus sok ngerasa dingin padahal panas. Terus gadget-nya kan teknologi CGI padahal dari acrilyc. Jadi kita harus seolah-olah tiap hari sudah memakai gadget itu," cerita bintang serial Saya Terima Nikahnya ini.

Tika memang merasa kesulitan, tapi saat ditanya kalau bila memilih peran di film 3, dia tak mau ganti karakter.  "Hmm.. Ya Gendis, udah. Soalnya udah paling sesuai," pungkasnya.

(kpl/ntn/pit)

Reporter:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING