'HIJABERS IN LOVE' Hadir di Bioskop 4 September

Rabu, 02 Juli 2014 16:51 Penulis: Mahardi Eka
'HIJABERS IN LOVE' Hadir di Bioskop 4 September dok. Andalan Sinema
Kapanlagi.com - Setelah merampungkan syuting di Bandung pada 24 Juni lalu, film HIJABERS IN LOVE langsung dikebut untuk tahap selanjutnya yakni pasca produksi. Dengan masa pasca-produksi yang terhitung pendek, sang produser Ichwan Persada mengaku kejar tayang untuk awal September nanti.

“Iya nih, agak ngebut karena pasca produksi kita cuma 2 bulan, terhitung pendek sebenarnya. Tapi kita sudah mengantisipasi agar tetap bisa menghasilkan karya maksimal, “ jelas Ichwan Persada dalam sebuah rilis.
 
Di sela-sela tahap pasca produksi, promosi film HIJABERS IN LOVE juga terus digenjot. Di bulan Ramadan ini, versi novelnya yang ditulis oleh Oka Aurora [yang juga menulis skenario filmnya] akan diterbitkan.

Penerbitan maupun promosi novel didukung penuh oleh Gramedia dengan jaringan toko buku terluas di negeri ini. “Kami sudah merancang sejumlah program promosi, disesuaikan dengan nuansa Ramadhan. Insya Allah kami akan menggelar “Ngabuburit with Hijabers in Love” di sejumlah toko buku Gramedia, “ tambah Irham Kaharuddin selaku produser rekanan film ini.
 
Usai proses pengambilan gambar yang memakan waktu 11 hari, akhirnya film ini mengumumkan jadwal rilisnya. “Insya Allah film perdana Andalan Sinema ini dirilis serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai 4 September 2014. Harap bersabar menunggu bagi yang sudah ingin sekali menyaksikannya di layar lebar, “ ujar Ichwan.
 
HIJABERS IN LOVE memajang 3 bintang muda potensial : Andania Suri, Shawn Adrian Khulafa dan Vebby Palwinta. Dan didukung pula oleh Miing, Keke Harun, Anbo Ontocheno, Linda Nirmala serta penampilan khusus dari Jenahara [ikon hijabers], Piyu, Rizky Hanggono dan walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Seperti apa keseruan yang dihadirkan? Intip dulu trailernya di bawah ini.

(prl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING