'HANTU POHON BONEKA' Umumkan Tanggal Rilis Baru

Selasa, 01 Juli 2014 18:51 Penulis: Mahardi Eka
'HANTU POHON BONEKA' Umumkan Tanggal Rilis Baru Ilustrasi
Kapanlagi.com - HANTU POHON BONEKA besutan terbaru Nayato Fio Nuala sedianya dirilis pada Kamis 26 Juni kemarin. Namun karena satu dan lain hal, penayangan film horor tersebut diundur.

Kini horor produksi My Dream Pictures tersebut telah menemukan tanggal pengganti. Film yang dikembangkan dari kisah nyata pohon boneka di Bandung ini bakal rilis 14 Agustus mendatang.

"Kami sudah dapat info pasti soal tanggal tayang HANTU POHON BONEKA yakni 14 Agustus 2014," begitu pengumuman yang tertera di akun twitter My Dream Pictures.

Pemilihan tersebut dirasa tepat mengingat saat Ramadan, jarang sekali atau bahkan tak ada sineas yang nekad merilis film horor mereka di bioskop. Terlebih lagi Ramadan tahun ini masih terhitung masa tayang summer movies dari Hollywood seperti X-MEN dan TRANSFORMERS.

HANTU POHON BONEKA berkisah tentang Lisa (Nana Mirdad) yang pindah rumah untuk memulai hidup baru setelah sang ayah meninggal. Namun niat tersebut berubah saat Lisa dan keluarga diteror oleh makhluk halus dari pohon boneka.

Selain Nana Mirdad, film ini juga dibintangi oleh Stuart Collin, Icha Anisa, Ayu Dyah Pasha dan penampilan khusus Bertrand Antolin. Penasaran seperti apa filmnya? Simak cuplikan berikut ini.

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING