'HANTU POHON BONEKA' Diundur Perilisannya, Ada Apa?

Senin, 23 Juni 2014 11:51 Penulis: Mahardi Eka
'HANTU POHON BONEKA' Diundur Perilisannya, Ada Apa? dok. My Dream Pictures
Kapanlagi.com - Film horor terbaru bertajuk HANTU POHON BONEKA rencananya akan dirilis pada Kamis 26 Juni 2014 mendatang. Sayang My Dream Picture selaku rumah produksi memberitahukan bahwa film besutan terbaru Nayato Fio Nuala tersebut diundur penayangannya.

Belum ada pemberitahuan resmi kapan film akan tersebut akan dirilis. Namun dari kabar yang beredar, besar kemungkinan usai lebaran ini, film akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop Indonesia.

Mita Nurani selaku Promotion Manager dari My Dream Pictures memaparkan bahwa film ini akan ditunda sampai batas waktu yang tak ditentukan oleh sebab yang tak bisa diceritakan.

"Karena satu dan lain hal film HANTU POHON BONEKA kami undur penayangannya sampai waktu yang tidak ditentukan," kata Mita Nurani.

Teaser terbaru dari HANTU POHON BONEKA. (My Dream Pictures)Teaser terbaru dari HANTU POHON BONEKA. (My Dream Pictures)

Salah satu sebab yang terungkap adalah My Dream Pictures menghindari jadwal penayangan yang bersamaan dengan Piala Dunia 2014. Selain itu, jadwal rilis HANTU POHON BONEKA memang cukup berat karena berdekatan dengan perilisan TRANSFORMERS 4.

Belum lagi ia harus bersaing dengan film Hollywood penguras air mata THE FAULT IN OUR STARS yang diplot tayang pada tanggal edar yang sama. Kita tunggu saja kapan pastinya film ini akan beredar dalam waktu dekat.

Filmnya sendiri dibintangi oleh Icha Anisa yang sebelumnya terlibat TALI POCONG PERAWAN 2. Selain Icha, turut tampil pula Stuart Collin, Nana Mirdad, Tatiana Sivek dan Betrand Antolin. Tertarik untuk menontonnya?

 

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING