Demi Tampil Cantik, Jupe 'MAIN DUKUN'

Selasa, 10 Juni 2014 23:01 Penulis: Ayu Srikhandi
Demi Tampil Cantik, Jupe 'MAIN DUKUN' foto: @KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Demi selalu tampil cantik Julia Perez atau yang kerap disapa Jupe menghalalkan segala cara. Bukan melakukan perawatan seperti operasi plastik, Jupe justru memilih menggunakan jasa dukun untuk mendapatkan wajah cantik yang abadi.

Berbagai syarat dilakukannya sampai harus tidur dengan 13 perjaka untuk mencapai keinginannya tersebut. Tapi hal itu cuma ada dalam cerita film terbaru sang aktris yang berjudul MAIN DUKUN.

"Untuk itu banyak cara yang dituju. Mulai dari perawatan di salon, operasi plastik, sampai main dukun," ujar pelantuan Aku Rapopo itu saat ditemui usai press screening film MAIN DUKUN di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (10/6).

Jupe saat menghadiri press screening film MAIN DUKUN di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (10/6)@KapanLagi.com/Agus ApriyantoJupe saat menghadiri press screening film MAIN DUKUN di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (10/6)@KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Dalam film besutan sutradara Irwan Siregar itu, Jupe berperan sebagai Layla, seorang wanita setengah baya yang ingin selalu tampil cantik diusianya yang tidak muda lagi.

"Layla memuja kecantikan. Perempuan itu baginya ibarat sebuah keindahan untuk laki-laki. Pada kodratnya memuaskan laki-laki. Layla ke dukun untuk bisa jadi cantik. Peran itu antagonis," papar Jupe.

Di era modern seperti sekarang, fenomena main dukun untuk mencapai suatu tujuan memang masih ada. Menurut sang produser, Shanker, filmnya itu ingin membuka mata masyarakat, kalau menggunakan jasa dukun untuk mencapai tujuan bukan cara yang tepat.

"Apa-apa main dukun, minta duit bukan kerja malah ke dukun, mau cantik ke dukun, mau jadi pejabat main ke dukun. Ini kepercayaan masyarakat kita yang sudah membudaya dan masing daerah punya versi sendiri," tandasnya.

 

(kpl/hen/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING