'RUMAH GURITA' Pilih Tanggal Unik Untuk Perilisan

Selasa, 01 Juli 2014 12:51 Penulis: Mahardi Eka
'RUMAH GURITA' Pilih Tanggal Unik Untuk Perilisan dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan OO NINA BOBO, Jose Poernomo akan kembali merilis film horor terbarunya. Fitur produksi Hitsmaker Studio tersebut bertajuk RUMAH GURITA. Kisah seperti apa yang kali ini akan diangkat? Tampak dari judulnya, film ini mengambil kisah seram salah satu rumah berhantu di Bandung.

Film ini pun sudah memiliki tanggal rilis khusus yakni 30 Oktober 2014 yang bertepatan dengan perayaan Halloween. "Halloween 30 Oktober!" Kata Jose melalui akun twitternya.

RUMAH GURITA sejatinya sudah menyelesaikan syuting pada 9 Juni kemarin. Saat ini filmnya tengah menjalani proses post-produksi seperti editing, grading, visual effect dan proses pemolesan lainnya.


Filmnya sendiri akan dibintangi oleh Shandy Aulia dan Boy William yang diplot sebagai sepasang kekasih. Selain mereka juga ada stand up comedian Kemal Pahlevi yang dikenal lewat film sukses COMIC 8.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada sinopsis resmi terkait filmnya. Namun bisa dipastikan RUMAH GURITA bakal membuatmu berteriak ketakutan. Terlebih ada beberapa adegan menantang yang dilakoni para pemain tanpa stunt.

"Shandy Aulia dipasangin sling. Stunt action nggak pakai pemeran pengganti," kisah Jose. RUMAH GURITA bakal menjadi kerja sama keempat antara Jose Poernomo dan juga Shandy Aulia. Keduanya terbukti sukses menggarap film horor yang apik tanpa bumbu adegan seks.

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING