Ibob Tarigan, Dari Kostum Hewan di 'Extravaganza' Hingga Bioskop

Kamis, 01 Oktober 2015 15:52 Penulis: Natanael Sepaya
Ibob Tarigan, Dari Kostum Hewan di 'Extravaganza' Hingga Bioskop Ibob Tarigan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Cuma dalam hitungan hari dunia perfilman Tanah Air akan kedatangan sebuah film karya para eks pemain sitkom Extravaganza. Berjudul THE WEDDING AND BEBEK BETUTU, ada banyak nama pemain baru yang cukup jarang kita lihat di acara Extravaganza.

Selain hadirnya Adinda Thomas, nama yang awalnya cukup membingungkan adalah Ibob Tarigan. Yap, cukup wajar kalau sosok yang satu ini dipertanyakan. Pasalnya ia hampir tidak pernah terlihat ketika para pemain Extravaganza tampil di layar kaca. Lantas, apa alasan sang produser, Mieke Amalia, memilihnya untuk berakting di film WEBEK?

"Nah kalau Ibob Tarigan adalah bagian kreatif dari Extravaganza. Semua karakter di film ini adalah nama-nama dari orang-orang di balik Extravaganza. Ini sebuah apresiasi buat mereka," ungkap Mieke Amalia saat bermain ke markas besar KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (29/9).

Bukan cuma reuni, WEBEK jadi ajang apresiasi eks pemain Extravaganza seperti Ibob Tobing © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBukan cuma reuni, WEBEK jadi ajang apresiasi eks pemain Extravaganza seperti Ibob Tobing © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Selain menjadi bagian kreatif, rupanya Ibob memiliki peran yang cukup besar di masa kejayaan Extravaganza. Meski cuma memakai kostum hewan-hewan, tapi kemunculan Ibob justru memberikan warna tersendiri untuk acara tersebut.

"Saya dulu pas Extravaganza sering pakai kostum hewan-hewan. Awalnya casting di film WEBEK tuh jadi ekstras, buat dua scene. Tapi setelah itu saya ditelpon untuk main karakter lain," jawab Ibob Tarigan singkat.

Selain akan menghadirkan drama komedi yang menjamin kepuasan kamu tertawa, film ini juga membawa banyak perasaan emosional para pemainnya karena film WEBEK ini menjadi ajang reuni para eks pemain Extravaganza. So, jangan lewatkan hadirnya film THE WEDDING & BEBEK BETUTU di layar lebar pada tanggal 8 Oktober nanti ya KLovers.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING