MERAH PUTIH 2 Hadirkan Jenderal Sudirman

Selasa, 18 Agustus 2009 23:05 Penulis: Anton
<i>MERAH PUTIH 2</i> Hadirkan Jenderal Sudirman Yadi Sugandi, sutradara film MERAH PUTIH
Kapanlagi.com - Trilogi film MERAH PUTIH memasuki babak baru. Setelah film pertama tayang, film kedua pun disiapkan. Berbeda dengan film yang pertama, intrik film kedua akan lebih banyak.

"Di film MERAH PUTIH yang pertama itu lebih banyak intrik dengan diri sendiri dan teman-teman seperjuangan. Tapi di film kedua, intrik akan semakin meluas," kata Yadi Sugandi, saat dihubungi KapanLagi.com, Selasa (18/8).

Persiapan syuting MERAH PUTIH 2 juga sudah dilakukan. Penggodokan materi terus dimatangkan. "Yang jelas akan hadir tokoh-tokoh baru. Pastinya kehadiran tokoh ini akan menambah konflik," jelasnya.

Ketika ditanya siapakah tokoh paling banyak berpengaruh nantinya di sekuel kedua, Yadi menyebut Jenderal Sudirman.

"Pada dasarnya masih sama temanya tentang nasionalisme. Intriknya bakal lebih tajam, karena empat prajurit yang berhasil lolos di film pertama akan bertemu dengan rombongan Jenderal Sudirman. Kemudian mereka ditugaskan oleh Jenderal Sudirman untuk menjalankan misi khusus," lanjut Yadi.

Rencana syuting akan dimulai bulan Oktober - November, dengan lokasi di beberapa daerah.

"Jadwal syutingnya masih menyesuaikan dengan pemain. Darius (Sinathrya) ada persiapan kegiatan lain di bulan Desember. Kalau meleset di bulan Oktober - November berarti harus nunggu tahun depan," katanya. 

(kpl/uji/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING