Ini Kata Nora Danish Soal Berakting Bersama Aktor Indonesia

Senin, 24 Juli 2017 18:52 Penulis: Ferry Sanjaya

Kapanlagi.com - Film BUKAN CINTA MALAIKAT hadir sebagai penyegar dalam industri film Indonesia. Film ini tak hanya dibintangi oleh aktor aktris Indonesia, namun juga aktor aktris yang berasal dari Malaysia.

Nora Danish dan Ashraf Muslim adalah 2 aktor negeri jiran Malaysia yang ikut berperan dalam film ini. Lantas, apakah ini adalah pengalaman kali pertama bagi keduanya untuk berakting bersama aktor Indonesia?

"Bagi saya ini adalah yang ketiga. Yang pertama adalah WARKOP DKI REBORN, lalu SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2, dan yang ketiga film ini. Saya rasa tak ada perbedaan yang kentara, sebab kami sama-sama mementingkan kerjasama, dan ingin memberikan yang terbaik," ungkap Nora.

Nora Danish & Ashraf Muslim © Kapanlagi/Budy SantosoNora Danish & Ashraf Muslim © Kapanlagi/Budy Santoso

Berbeda dengan Nora, bagi Ashraf, ini adalah pengalaman perdananya berakting bersama aktor Indonesia. namun diakui Nora, Ashraf adalah orang yang baik dan bicaranya lembut.

Di film BUKAN CINTA MALAIKAT ini, Nora berperan sebagai Dewi, seorang gadis yang dibesarkan oleh neneknya setelah kedua orangtuanya meninggal. Dewi nantinya akan terlibat cinta dengan dua pria yang diperankan oleh Ashraf dan juga Fachri Albar.

Menurut Nora, tantangan dalam BUKAN CINTA MALAIKAT ini adalah lokasinya yang harus pindah sampai tiga kali. Syuting pertama di Malaysia, lalu pindah ke Arab Saudi dan terakhir di Bandung, Indonesia. Paling susah menurutnya saat syuting di Mekkah karena tidak boleh lama-lama, jadi dirinya pun dituntut harus cepat saat adegan menangis.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING