'BUKAN CINTA MALAIKAT', Kolaborasi Aktor Indonesia & Malaysia

Senin, 24 Juli 2017 17:52 Penulis: Ferry Sanjaya

Kapanlagi.com - BUKAN CINTA MALAIKAT hadir sebagai penyegar dalam industri film Indonesia. Film ini tak hanya dibintangi oleh aktor aktris Indonesia, namun juga aktor aktris yang berasal dari Malaysia. Film ini sendiri disyuting di Indonesia (Bandung), Mekkah, Madinah serta Trengganu (Malaysia).

Ada 2 pemeran yang berasal dari Malaysia, yaitu Nora Danish dan Ashraf Muslim. Ashraf sendiri memerankan 2 karakter yang berbeda dalam film ini, bernama Adam dan Faruq.

"Adam dan Faruq berbeda. Adam adalah seorang dalam keluarga yang dimanja. Dia tidak berketurunan Malaysia atau Indonesia, tapi Timur Tengah. Faruq memiliki watak yang tidak terlalu jahat, namun memberontak," ungkapnya.

Nora Danish & Ashraf Muslim © Kapanlagi/Budy SantosoNora Danish & Ashraf Muslim © Kapanlagi/Budy Santoso

BUKAN CINTA MALAIKAT sendiri menjadi hasil kolaborasi antara Ganesa Perkasa Film dengan rumah produksi Malaysia Ace Motion Picture SDN BHD. Selain Nora dan Ashraf, film ini juga dibintangi oleh Fachri Albar dan Donita.

Dalam film ini, Fachri Albar akan berperan sebagai seorang relawan di daerah konflik Timur Tengah. Yap, film ini mengangkat kisah cinta relawan di daerah konflik, yang ditambah dengan sentuhan religius.

BUKAN CINTA MALAIKAT tayang secara serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada 13 Juli 2017 lalu. Selanjutnya, film ini juga akan tayang di Malaysia.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING