Film Bisa Jadi Obat Galau Laudya Cynthia Bella

Kamis, 14 Agustus 2014 12:51 Penulis: Mahardi Eka Putra
Film Bisa Jadi Obat Galau Laudya Cynthia Bella dok. KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Kemal Palevi dan Laudya Cynthia Bella beradu frame dalam film TAK KEMAL MAKA TAK SAYANG. Mereka dipasangkan sebagai dua insan yang saling jatuh cinta lewat fitur teranyar garapan Fajar Bustomi tersebut.

Selama syuting, Kemal Palevi kerap menggoda Bella terkait kegalauan yang sedang menderanya. Seperti diketahui, Bella dikabarkan putus dari kekasihnya, Chico Jericho, setelah bertahun-tahun menjalin hubungan.

Uniknya, Bella malah merasa senang selalu dibuat ketawa oleh Kemal serta pemain dan kru film produksi MD Pictures ini. "Gue sering bercanda sama Bella karena dia habis galau berat tiba-tiba syuting film komedi. Karena sering beradegan sama gue, jadi sering gue kecengin tuh. Bella bilang karena syuting ini, nggak tahu kenapa galau dia hilang," papar Kemal saat ditemui di lokasi syuting TAK KEMAL MAKA TAK SAYANG, teater kecil TIM, Jakarta, Rabu (13/8).

Walau sering ngecengin Bella, Kemal tak pernah sampai keterlaluan karena masalah cinta adalah hal sensitif. Sebisa mungkin ia berusaha menghibur Bella agar bisa santai selama beradegan.

"Dia jarang curhat sih soal putus itu, dan gue juga nggak mau nanya-nanya karena itu hal yang sensitif dan pribadi. Jadi gue berusaha menghibur aja, godain biar ketawa," tambahnya.

Lalu bagaimana saat harus melakoni adegan berpelukan mesra dengan Bella, apakah Kemal canggung? "Nggak sih, biasa. Pendalaman untuk film yang diadaptasi dari novel gue aja," tutupnya.

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING