Inilah Adegan di 'AADC 2' Yang Sukses Bikin Ahok Baper

Kamis, 12 Mei 2016 13:52 Penulis: Girindra Permana Cahya
Inilah Adegan di 'AADC 2' Yang Sukses Bikin Ahok Baper Ahok - AADC © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengundang para pemain dan kru ADA APA DENGAN CINTA (AADC) 2 untuk nonton bareng di Djakarta Theater, Sarinah, Jakarta Pusat pada (11/5). Meski tidak sempat menonton film AADC 1 pada tahun 2002 silam, Ahok cukup mengikuti perkembangan film yang melegenda itu.

"Anak ujian, (ajak) istri saja. Saya bilang kamu harus ikut nih nonton film ADA APA DENGAN CINTA 2. Nggak sempat nonton (AADC 1) tapi saya ikutin filmnya. Istri saya yang nonton. Bapak saya punya bioskop dulu. Hampir semua film nasional saya nonton. Apalagi film berbau dangdut atau tausiyah gitu," ujar Ahok usai menonton AADC 2.

Lalu, apakah Ahok juga ikutan baper (bawa perasaan) setelah menonton kisah cinta Rangga dan Cinta? Ternyata, Ahok punya adegan favorit yang membuat hatinya tersentuh.

Ahok mengaku baper saat melihat adegan Rangga bertemu kembali dengan ibunya © KapanLagi.com®/Budy SantosoAhok mengaku baper saat melihat adegan Rangga bertemu kembali dengan ibunya © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Saya baper waktu (Rangga) ketemu emaknya itu loh. Ya mungkin umurnya udah paruh abad‎ jadi nggak terlalu ini. Tapi waktu lihat dia ketemu emaknya lagi ya rasanya gimana sih 25 tahun nggak ketemu terus kumpul makan lagi bareng keluarga, itu sesuatu yang baik banget," tuturnya.

Dalam kesempatan kali itu Ahok mengatakan akan terus mendukung film-film lokal yang tidak kalah dengan luar negeri. "Saya lagi ingin mendukung bahwa film nasional kita itu nggak kalah. Dari mutu, teknik gambar maupun cerita. Terus lagu-lagu. Film ini menjadi lokomotif menarik industri yang banyak sekali. Dari pakaian, lagu-lagu, buku. Luar biasa. Industri film adalah sebuah industri kreatif yang memang orang nggak bisa rebut. Kita punya orang-orang berbakat. Harus dipromosikan," pungkasnya.

(kpl/rhm/otx)


REKOMENDASI
TRENDING