Ajak Nobar Para Artis, Ini Komentar Ahok Tentang AADC 2

Kamis, 12 Mei 2016 11:52 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ajak Nobar Para Artis, Ini Komentar Ahok Tentang AADC 2 Ahok - AADC 2 © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Gubernur DKI Jakarta, ternyata menaruh rasa penasaran pada film Indonesia yang laris di pasaran, ADA APA DENGAN CINTA 2. Beberapa kali telah mengadakan acara nonton bareng dengan para para pelaku seni, kini ia mengundang artis-artis yang terlibat untuk nobar bareng film yang kini sudah ditonton 2,5 juta lebih orang tersebut.

Rabu malam (11/5), di Djakarta Theater, Sarinah, Jakarta Pusat, hadir para pemain AADC 2 antara lain Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscillia serta sang sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana. Melly Goeslaw dan Anto Hoed pun juga terlihat hadir.

Ahok dan istri serta para pemain film AADC 2 © KapanLagi.com®/Budy SantosoAhok dan istri serta para pemain film AADC 2 © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Usai menonton, Ahok memberikan komentarnya untuk film AADC 2. Selama dua jam, ia merasa terhibur dengan alur cerita yang disajikan. Secara khusus Ahok mengaku sangat terhibur dengan sosok Milly yang diperankan oleh Sissy Priscillia.

"Film kombinasi dua jam lebih kita nggak terasa. Pengen tau sampai di mana. Menarik. Terus ada tokoh si Milly. Haha. Saya pikir (dalam sebuah film) selalu ada tokoh, satu orang yang bisa buat terhibur. Saya kira bagus film ini," ujar Ahok usai menonton.

Sissy Priscillia berhasil memerankan karakter Milly yang bikin Ahok terhibur © KapanLagi.com®/Budy SantosoSissy Priscillia berhasil memerankan karakter Milly yang bikin Ahok terhibur © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Sissy yang juga ditemui usai nobar AADC 2 merasa tersanjung bisa diundang oleh orang nomor satu di Jakarta. Selama di dalam bioskop, Sissy juga melihat Ahok sangat menikmati film AADC 2 sampai akhir.

"Saya berterima kasih sekali sama Pak Ahok. So far Pak Ahok tadi di dalam suka sekali sama ceritanya. Oh jelas dong (bangga). Seperti saya bilang tadi, saya merasa tersanjung sekali dan bangga sekali Pak Ahok bisa mengundang kita semua all casts dan crew. Pak Ahok orangnya asyik sekali ternyata, modern sekali, menyenangkan sekali," ujar Sissy.

(kpl/rhm/otx)


REKOMENDASI
TRENDING