Kebingungan Raisa di Debut Filmnya

Senin, 16 Maret 2015 19:32 Penulis: Fajar Adhityo
Kebingungan Raisa di Debut Filmnya Raisa
Kapanlagi.com - Setelah berkutat di dunia tarik suara akhirnya Raisa pun terjun juga ke dunia seni peran. Ini merupakan debut film pelantun tembang Bye Bye ini, kira-kira seperti apa pengalaman barunya?

Meski sering tampil di depan kamera untuk keperluan video klip, Raisa mengaku masih sering grogi. Baginya film dengan syuting klip sangat jauh beda meski di sana juga sama-sama berperan.

"Grogi, mana hari pertama saya syuting sendirian. Saya kayak bingung di sini ngapain ya, tapi semua orang bikin saya relax," ujarnya sambil tersenyum saat dijumpai di Historia, Kota Tua, Jakarta.

Raisa dan Pemeran Film Arahan Rako/@Foto: KapanLagi.com®Raisa dan Pemeran Film Arahan Rako/@Foto: KapanLagi.com®

Raisa pun menuturkan saat menjalani hari pertama dia mengaku sukses. Terlebih saat melihat hasilnya dia sangat puas dan membuat dia merasa senang untuk melakukan adegan berikutnya. Saat ini Raisa tengah persiapan untuk melakukan syuting New York.

"Ternyata lihat hasilnya di kamera keren banget. Nge-build percaya diri saya juga," tukasnya gembira.

Dalam film yang dibesut oleh Rako Prikanto, Raisa beradu akting dengan Chico Jericho dan Dewi Irawan. Film yang belum diungkap judulnya ini menceritakan kisah cinta segitiga yang terjadi di antara mereka.

(kpl/abs/faj)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING