Akhirnya! Raisa Debut Film Layar Lebar Juga

Sabtu, 14 Maret 2015 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
Akhirnya! Raisa Debut Film Layar Lebar Juga Raisa © © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Salah satu wanita impian pria Indonesia, Raisa, punya kabar gembira buat semua penggemar setianya. Bukan album atau lagu baru, tapi sebuah proyek yang selama ini ditunggu-tunggu dari pelantun lagu Could It Be Love? ini.

Raisa akhirnya bersedia untuk bermain dalam film untuk pertama kalinya. Setelah lama dinanti, harapan penggemar untuk melihat wajah cantiknya dalam film akhirnya terkabul lewat sebuah karya arahan sutradara Rako Prijanto.

Ditemui di Historia, Kota Tua, Jakarta, Jumat (13/3), Raisa pun sedikit mengutarakan tentang alasannya main film ini. Dan ternyata alasan terbesar-nya adalah karena Raisa yakin dengan kemampuan sang sutradara.

Siapa yang sudah nggak sabar lihat Raisa di film layar lebar? © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSiapa yang sudah nggak sabar lihat Raisa di film layar lebar? © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Kenapa main karena saya di-approach secara pribadi sama Mas Rako Prijanto. Dan saya percaya di tangan dia film ini bakal bagus. Saya percaya sama Mas Rako," jelas wanita cantik berusia 25 tahun ini.

"Saya sempat nggak pede, saya minder, terus mas Rako meyakinkan saya. Saya ikut coaching, reading, dia mem-build saya untuk bermain film," lanjut Raisa.

Di film pertama-nya ini, Raisa memerankan karakter yang punya nama seperti dirinya. Raisa dalam film adalah gadis lugu yang cinta sekali dengan seorang pria yang kemudian menjadi seorang mantan.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING