Belum Ada Judul, Ini Curhat Produser Film Baru Raisa

Sabtu, 14 Maret 2015 14:03 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Belum Ada Judul, Ini Curhat Produser Film Baru Raisa Maruli - Raisa - Chico Jericho/©Kapanlagi.com®/Agus
Kapanlagi.com - Jangan ngaku penggemar berat Raisa kalau belum tahu berita terbaru seputar penyanyi bersuara emas ini. Ya, setelah ditunggu-tunggu akhirnya pelantun tembang LDR ini memberanikan diri untuk main film!

Ia akan bermain dalam film besutan Rako Prijanto dan diproduseri oleh Reza Hidayat. Ini adalah proyek kedua mereka setelah sama-sama tandem dalam film 3 NAFAS LIKAS. “Kami sedang memproduksi film. Yang menarik ada unsur trust, kepercayaan di sini dan menjadi debut pertama Raisa yang percaya pada kita untuk pertama kalinya bermain film,” jelas Reza saat ditemui tim Kapanlagi.com® di Histeria, Kota Tua, Jakarta, Jumat (13/3) kemarin.

Film bergenre drama ini mirip dengan kisah dalam lagu Terjebak Nostalgia milik Raisa. “Berkisah tentang gadis yang punya mantan tapi susah dilupain. Ketika ada orang lain datang dalam hidupnya, bayangan mantan mengejarnya,” bocor sang produser. Rencananya syuting akan dilakukan 25% di Jakarta, Sentul, Anyer dan Bogor dan 75% di New York, Amerika Serikat.

Raisa dan Chico Jericho saat syuting di Kota Tua, Jakarta/©Kapanlagi.com®/AgusRaisa dan Chico Jericho saat syuting di Kota Tua, Jakarta/©Kapanlagi.com®/Agus

Selain si cantik Raisa, masih akan ada Chico Jericho, Maruli Tampubolon dan Khiva Iskak yang akan menjadi lawan mainnya. Raisa sempat tak percaya diri untuk tampil menjadi seorang pemain film.

Thank to Rako Prijanto yang berhasil meyakinkannya untuk bisa terus berlatih hingga akhirnya mau dan setuju bergabung dalam film ini. Apa sih judul film debut bagi wanita yang dikabarkan dekat dengan solois Tulus ini?

Ditanya soal itu, Reza Hidayat mengungkapkan bahwa ia belum menemukan judul yang tepat. “Soal judul kita belum nemuin judul yang tepat. Untuk sementara judulnya LETTERS FOR RAISA, dipakai untuk mengurus dokumen syuting di Amerika. Sebelumnya memakai TERJEBAK NOSTALGIA tapi nggak bisa. Harus memakai bahasa Inggris,” pungkasnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING