FILM INDONESIA

Keluarga Datang Saat Gala Premiere 'SAKRAL', Olla Ramlan Ngaku Gugup

Senin, 17 September 2018 12:35 Penulis: Rezka Aulia

Premier debut film Olla dihadiri segenap keluarga. (KapanLagi.com/Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai pemain sinetron serta host, untuk pertama kalinya Olla Ramlan membintangi sebuah film layar lebar. Tak tanggung-tanggung, lewat debutnya ia berakting dalam horor bertajuk SAKRAL besutan Tema Patrozsa.

Saat digelar gala premiere Sabtu malam pekan lalu (15/9/2018) di Plaza Senayan XXI, Olla mengaku gugup. Pasalnya pemutaran tersebut dihadiri seluruh keluarga yang ingin menonton performanya.

"Alhamdulilah keluarga aku banyak banget yang datang karena banyak keluarga aku suka sama film horor. Udah lama aku nggak nervous gini, aduuuh jadi salah tingkah dan serba salah," aku Olla.

1. Adegan Mesra

Olla Ramlan memang izin pada Aufar Hutapea saat mendapat tawaran bermain film SAKRAL, namun ia tidak membicarakan jika ada adegan mesra. Tapi Olla tak menganggap hal itu perlu diobrolkan mengingat dirinya telah memiliki batasan agar suami tidak cemburu.

"Aku nggak ada izin yang gimana karena adegannya memang nggak ada apa-apa. Ya mudah-mudahan ada tawaran yang lebih menarik lagi, lebih menegangkan lagi dan lebih enjoy," cerita ibu tiga anak ini.

2. Akting Bareng Teuku Zacky

Dalam film SAKRAL, Olla Ramlan diplot sebagai pasangan suami istri dengan Teuku Zacky. Untuk menumbuhkan chemistry di antara keduanya ternyata tidak terlalu sulit karena sudah lama kenal sejak zaman bermain sinetron dulu.

"Sebenarnya aku sama Olla itu teman dari zaman sinetron dulu, cuma kita udah lama nggak pernah ketemu, udah tahunan. Tapi sekali dipasangin lagi, kita nggak terlalu sulit tumbuhkan chemistry, kita juga ada reading sebelum syuting," jelas Teuku Zacky ditemui di tempat yang sama.

3. Jaga Jarak Saat Ada Aufar

Ada momen lucu kala Olla Ramlan dan Teuku Zacky diharuskan beradegan di atas ranjang. Karena setelah adegan itu suami Olla yakni Aufar Hutapea datang untuk melihat-lihat jalannya syuting. Lantaran tidak enak, Zacky langsung memberi jarak.

"Suaminya Olla nggak setiap hari datang, kadang-kadang aja. Tapi begitu datang aku jaga jarak. Untungnya dia nggak datang pas adegan yang kita harus mesra-mesraan, jadi nggak terlalu canggung lah," terang Teuku Zacky.

 


REKOMENDASI
TRENDING