SELEBRITI

Pasca Melahirkan Olla Ramlan Kembali Ideal Tanpa Diet: Belum Kurus Malu-Maluin Lah!

Selasa, 21 Agustus 2018 14:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Olla Ramlan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pasca Melahirkan anak ketiganya yang bernama Adreena Naira Hana Hutapea, kini tubuh Olla Ramlan kembali ideal. Padahal Olla mengungkap jika dirinya tidak melakukan program diet. Bisa dibilang Olla memang orang yang cepat menurunkan badan tanpa lakukan diet sekalipun.

"Lumayan lah anak saya udah 9 bulan kalau belum kurus malu-maluin lah," ucap Olla Ramlan saat ditemui dalam acara perilisan trailer dan poster film SAKRAL di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

Padahal Olla mengakui jika dirinya tipe yang suka makan. Tak ada pola makan khusus yang dilakukannya. Maka dari itu jangan heran jika banyak yang ingin seperti dirinya.

1. Laper Ya Makan

Saat ditanya bagimana tips dan triknya bisa cepat memiliki tubuh ideal. Olla hanya menjawab apa adanya.

"Nggak ada diet-dietan nggak ada apa apa segala macem karena saya doyan makan jadi nggak ada diet-dietan. Biasa aja, apalagi kemarin syuting di Bandung, dingin laper ya udah itu makan pagi nasi, siang nasi, malem nasi, tengah malem nasi, subuh nasi oke lah gitu deh," ungkap ibu dari tiga anak ini.

Meski sudah mendapatkan tubuh yang ideal, Olla masih merasa kurang. Setidaknya ia harus menurunkan berat badannya 3 kilogram lagi untuk mendapatkan berat badan yang benar-benar ideal.

2. Film Pertama

Kini Olla Ramlan tengah disibukkan dalam film pertamanya. Film tersebut berjudul SAKRAL dengan bergenre horor. Saat ditanya alasannya ikut main film horor karena dapat bayaran yang besar, Olla tampak tak menampik. Meski begitu, tentunya ada banyak hal lain yang ia pertimbangkan sebelum setuju bermain di SAKRAL.

"Nggak juga sih hahaha. Itu bisa tapi bukan suatu yang gue pikirin karena fee besar. Aku lebih mikirin ke cerita, jalan cerita, dan aku nyaman. Kadang kan kita dalam pekerjaan saya rasa semuanya lah pasti harus nyaman dan enak gitu. Kita harus sayang, harus cinta," ucapnya.

3. Lama TIdak di Dunia Peran

Padahal Olla Ramlan kini memang lebih sering terlihat sebagai host pada sebuah program acara televisi. Ia sudah jarang bermain akting kembali. Meski begitu, Olla tetap pertahankan eksistensinya di dunia hiburan tanah air.

"Jujur kan memang sinetron saya udah nggak lama juga ya, selama ini kan saya hanya host entertainment aja, bawain acara ibu rumah tangga ibu anak tiga, sinetron juga kalau misalnya mau ngambil terakhir beberapa tahun beberapa hari yang lalu, sesudah itu susah jadi saya ngambilnya host aja atau enggak bintang tamu," ungkap Olla Ramlan saat ditemui dalam acara perilisan trailer dan poster film SAKRAL di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

Namun siapa sangka jika Olla mendapatkan kesempatan untuk bermain di dunia perfilman. Meski diakui merasa kesulitan di awal, ia pun lama-lama menikmati setiap prosesnya. Bahkan saat syuting ia lakukan dengan maksimal.


REKOMENDASI
TRENDING