Kolaborasi Dua Generasi Dalam '5 COWOK JAGOAN'

Kamis, 05 Oktober 2017 21:30 Penulis: Helmi Romadhon
Kolaborasi Dua Generasi Dalam '5 COWOK JAGOAN' Anggy Umbara © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kolaborasi kembali dilakukan Raam Punjabi dengan Anggy Umbara lewat film berjudul 5 COWOK JAGOAN. Yang menarik, produser MVP Pictures itu rupanya juga pernah bekerjasama dengan Ayah Anggy, Danu Umbara pada 1980.

"Saya kerjasama sudah 8 film. Pertama film SENGGOL-SENGGOLAN, yang menampilkan Elvy Sukaesih, 5 CEWEK JAGOAN, 5 CEWEK JAGOAN BERAKSI KEMBALI, sampai PERHITUNGAN TERAKHIR. Saat itu pembuatannya dari PT Parkit Film dan di masa itu film-film Mas Danu sangat booming sekali serta menguntungkan perusahaan," tulis Raam Punjabi, Produser film 5 COWOK JAGOAN, lewat rilis yang diterima KapanLagi.com®.

Poster film 5 COWOK JAGOAN © MVP PicturesPoster film 5 COWOK JAGOAN © MVP Pictures

Anggy Umbara rupanya meneruskan bakat sang ayah. Dia memulai debutnya sejak 2012 hingga saat ini. Takdir akhirnya mempertemukan keduanya hingga mereka memutuskan untuk berkolaborasi dalam film berjudul 3 (ALIF LAM MIM).

Untuk itu, ketika ditawarkan lagi membuat 5 COWOK JAGOAN yang merupakan prekuel dari 5 CEWEK JAGOAN, Anggy langsung setuju. Salah satu alasannya adalah karena film itu dahulunya garapan almarhum ayahnya.

Poster film LIMA CEWEK JAGOAN (1980) © IstimewaPoster film LIMA CEWEK JAGOAN (1980) © Istimewa

"Saya ingin menghidupkan film superhero yang pernah dibuat Papa saya," kata Anggy.

5 COWOK JAGOAN sendiri terinspirasi dari film lawas LIMA CEWEK JAGOAN (1980) yang menampilkan superhero wanita. Kali ini, Anggy memasang para pemain pria mulai dari Ario Bayu, Dwi Sasono, Arifin Putra, Muhadkly Acho, Cornelio Sunny hingga aktris Tika Bravani dan Nirina Zubir.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING