'LISTEN', Cara Rachel Amanda Kirim Pesan Khusus ke Penonton

Kamis, 11 Desember 2014 13:45 Penulis: Wulan Noviarina
'LISTEN', Cara Rachel Amanda Kirim Pesan Khusus ke Penonton @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Di film perdana yang ia sutradarai, LISTEN, Rachel Amanda tidak hanya sekedar menemukan sisi lain dari dirinya. Menurut beberapa temannya, ternyata ia memiliki sisi gelap yang selama ini tak pernah terungkap.

Dan tidak hanya itu, tujuan Rachel untuk membuat film ini tak sekedar menunjukkan sisi lain yang ia miliki. Tapi juga menyampaikan pesan kepada penonton.

"Film ini intinya tentang pemuda buta yang ingin bisa lihat hantu. Jadi kenapa judulnya LISTEN, sebenarnya tujuannya pengen bilang, listening is believing. Setiap orang kalau mau percaya sesuatu, harus ngeliat kan. Tapi gimana kasusnya dengan orang yang kekurangan dalam penglihatan. Pasti kan ada indera yang lebih peka. Jadi kita ngomongin soal pendengaran. Ini kaya romance dark gitu sih, hehehe," kisahnya.

Rachel ingin beri pesan khusus kepada penonton. @KapanLagi.com®Rachel ingin beri pesan khusus kepada penonton. @KapanLagi.com®


Ide ini ternyata langsung diterima oleh tim-nya, dan sekarang sudah masuk ke festival. Namun ia masih belum memiliki bayangan soal kelanjutan film itu, apakah akan dibuat versi layar lebar atau tidak.

"Pengen, tapi nggak dalam waktu dekat ini kali ya. Kalau nggak bikin film, main film dulu kali ya. Karena ada mini seri yang kalau bagus akan berlanjut ke sinetron stripping. Dan aku mau nabung dulu buat bikin film," lanjutnya.

LISTEN sendiri masih belum bisa dipublikasikan karena masih dalam masa kontrak dengan penyelenggara festival. Rachel pun tak sabar menunggu saat film perdananya bisa ditayangkan ke publik dan melihat reaksi mereka.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING