Main Bareng Aktor Kawakan di 'ISENG', Ini Reaksi Fandy Christian

Minggu, 13 Maret 2016 11:08 Penulis: Soraya
Main Bareng Aktor Kawakan di 'ISENG', Ini Reaksi Fandy Christian Fandy Christian © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Meski sedang berbahagia dengan kehamilan Dahlia Poland, Fandy Christian tetap tak lupa pada karirnya di dunia film. Saat ini, ia pun sedang disibukkan dengan promosi film terbarunya yang bertajuk ISENG.

Aktor ganteng berusia 30 tahun ini merasa  menemukan karakter yang diinginkannya dalam film garapan rumah produksi Absolute Pictures ini. DI sanalah Fandy berperan sebagai Arifin, seorang preman yang ternyata adalah penyuka sesama jenis.

Ditemui di acara nobar film ISENG di Plaza Kalibata, Jakarta Selatan, pada Jumat (11/3), Fandy pun sempat menyampaikan, "Puas, sudah lama pengen karakter yang bener, jadi cowok yang nggak lembut dan saya menemukan karakter tersebut di sini."

Fandy puas dengan karakternya di ISENG © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaFandy puas dengan karakternya di ISENG © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Meski mengangkat isu sensitif di Indonesia, seperti premanisme, prostitusi, dan narkoba, Fandy mengaku tak khawatir dengan dampaknya nanti. Ia justru lebih bersemangat untuk bisa terlibat dalam film tersebut karena lawan mainnya yang lain.

Nama-nama seperti Tio Pakusadewo, Yayan Ruhian, Donny Damara, Donny Alamsyah, dan Wulan Guritno lah yang membuat Fandy sangat bersemangat. "Jujur, pertama kali saya kaget siapa aja yang main. Mas Tio, Yayan, kapan lagi bisa satu proyek sama mereka. Karena cast-nya, ceritanya juga enak, 3 cerita jadi satu dan kaitkannya (berkaitan)," imbuh Fandy.

Ia pun sempat menambahkan, "Awalnya minder, tapi banyak temen yang bilang 'Sikat Fan! Karena kapan lagi lo bisa main film kayak gini'. Sebagai pemain tetep optimis." Wah, sudah nggak sabar dong ya melihat seperti apa akting keren Fandy di ISENG? ;)

(kpl/hen/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING