Nikah Muda, Fandy Christian Tepis Isu Dahlia Poland Hamil Duluan

Rabu, 09 Maret 2016 18:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Nikah Muda, Fandy Christian Tepis Isu Dahlia Poland Hamil Duluan Fandy Christian - Dahlia Poland/©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Pernikahan pasangan Dahlia Poland dan Fandy Christian pada 24 November 2015 lalu memang mengangetkan. Pasalnya, usia Dahlia pada saat itu masih 18 tahun. 

Setelah sekitar lima bulan menikah, Fandy yang setia menemani sang istri kala ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang papa itu merasa sangat bersyukur menikahi Dahlia. Rezekinya mengalir cukup deras.

"Puji Tuhan setelah menikah kerjaan aja ada yang datang. Dan saya selalu minta restu istri saya. Bukan mengesampingkan orangtua, tapi setelah menikah, doa istri itu penting," tuturnya saat ditemui bersama sang istri di CGV Blitz Grand Indonesia, Selasa malam (8/3).

Belum hamil, Dahlia: belum dikasih sama Tuhan/©KapanLagi.com®/Budy SantosoBelum hamil, Dahlia: belum dikasih sama Tuhan/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Sebagai istri, Dahlia selalu mendukung langkah suami untuk bekerja di dunia yang membesarkan namanya itu. "Semenjak pacaran dan sekarang menikah aku selalu mendukung apapun yang dia lakukan. Cuma seperti kemarin saat harus observasi ketemu preman aku pesan hati-hati," jelasnya.

Lalu, benarkah kini dirinya sedang mengandung? "Penginnya sih gitu. Diaminin aja. Cuma belum dikasih sama Tuhan," jelasnya sekaligus menepis anggapan jika dirinya sudah hamil.

Masih muda dan ingin berkarir di dunia hiburan, Dahlia pun tak mau terburu-buru punya anak. "Nggak sih. Dijalani aja," tutupnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING