Main di Film 'TITISAN SETAN', Baim Wong: Saya Nggak Peduli Dengan Hasil Penontonnya

Sabtu, 04 November 2017 13:52 Penulis: Natanael Sepaya
Main di Film 'TITISAN SETAN', Baim Wong: Saya Nggak Peduli Dengan Hasil Penontonnya Baim Wong © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kita tentu lebih sering melihat aksi Baim Wong dalam serial televisi maupun film yang mengusung genre drama. Namun kali ini ia pun siap untuk tampil dalam film terbaru garapan Agusti Tanjung dan Sipu Groso, TITISAN SETAN. Lalu, bagaimana komentar Baim Wong sendiri dengan film horor tersebut?

"Di sini sebenernya di horor ini masih ada dramanya juga ya. Saya beberapa kali ditawarkan horor, ketika baca script tuh kadang suka males sendiri gitu. Tapi kalau di sini kayaknya ada beberapa yang saya bisa kerjain. Akhirnya saya ambil. Kalau kesulitan sebenernya semua akting sulit ya. Akting sebenernya bukan akting, karena real semua. Jadi kalau saya bilang sama aja, kesulitannya sama. Saya lebih ke cerita sih," ujarnya saat ditemui di Syukuran film TITISAN SETAN Produksi film Intercept Fim Craft, di kawasan Jalan Margasatwa, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (2/11).

Lebih jauh, meski film ini jadi pengalaman yang baru bagi Baim Wong, namun ia mengaku sama sekali tidak khawatir dengan tanggung jawab yang ada. Pasalnya Baim sama sekali tidak begitu khawatir dengan hasil penonton akhir dari filmnya dan hal inilah yang membuatnya lebih fokus untuk bagaimana berakting dengan baik.

Tak menepis adanya kesulitan, Baim Wong tetap yakin untuk bermain di film horor © KapanLagi.com/Budy SantosoTak menepis adanya kesulitan, Baim Wong tetap yakin untuk bermain di film horor © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kalau saya pribadi sih kalau aktor tuh sebenernya tugasnya hanya akting dengan bagus ya. Saya enggak pernah peduli dengan hasil penontonnya, walaupun pasti ke arah sana ya. Tapi kalau saya sih saya cuma akting aja yang bagus, saya mainnya real, tidak pura-pura, buat saya itu bagus, ya sudah. Buat saya setiap 'cut', apa yang saya rasakan sampai ke penonton. Dan saya juga jarang untuk ngeliat monitor. Karena buat saya kalau saya udah dapet emosinya, ya udah," lanjutnya.

Inilah yang kemudian membuat Baim tidak begitu merasa terbeban ketika mendapat tawaran untuk bermain film ini. Selain karena Baim sudah lebih dulu tertarik dengan cerita yang ada, ia juga memahami bagaimana untuk mengatasi setiap kesulitan yang ada ketika berakting.

"Yang tadi dibilang, kalau kita baca awalnya udah enak, kita delivery-nya juga enak. Supaya pas. Kayak di film sebelumnya saya tidak bermain drama, tapi komedi. Sulit juga. Jadi itu lah gimana cara saya men-deliver pesan ke penonton supaya pas," pungkasnya.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING