Persiapan Pernikahan Baim Wong & Vebby Palwinta Sudah Hampir Selesai

Kamis, 26 Oktober 2017 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Persiapan Pernikahan Baim Wong & Vebby Palwinta Sudah Hampir Selesai Baim Wong ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu keluarga Baim Wong dan Vebby Palwinta telah bertemu dan dikabarkan berniat membahas pernikahan. Namun pasca pertemuan keluarga sempat muncul sejumlah postingan galau baik dari Baim maupun Vebby. Meski demikian aktor tersebut membantah sudah putus dari sang kekasih.

Bahkan Baim mengaku saat ini berbagai persiapan untuk pernikahan antara dirinya dan Vebby telah rampung dilakukan. Pasangan selebriti ini menjalin hubungan dengan terpaut usia yang cukup panjang. Saat ini Baim Wong telah berusia 36 tahun, sementara Vebby Palwinta baru berusia 21 tahun.

"Sebenarnya sudah hampir rampung banyak ya. Kami sudah iniin tanggal tunangannya juga, bulan pernikahannya juga," ujar Baim Wong di press screening Hujan Bulan Juni di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Baim Wong dan Vebby Palwinta dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahan. 姆nstagram.com/baimwongBaim Wong dan Vebby Palwinta dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahan. 姆nstagram.com/baimwong

Meski berbagai persiapan sudah rampung, namun sempat ada masalah yang tidak bisa Baim ceritakan ke awak media. Baim Wong yang sudah berkali-kali gagal melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan meski sempat beberapa kali pacaran dengan selebriti yang cukup cantik memastikan hubungannya dengan Vebby serius.

"Tapi kami berdua pasti ingin yang terbaik ya. Dia pasti mau dapat suami terbaik. Saya pun mau dapat istri terbaik. Dan semua ini adalah penjajakan," katanya.

Sementara masalah yang muncul di tengah persiapan tunangan dan pernikahan tersebut dianggap sebagai batu kerikil oleh Baim Wong. Ia pun banyak-banyak berdoa terkait hubungannya dengan mantan pacar Rizky Febian tersebut.

"Semua ini bisa dibilang kerikil-kerikil sebelum ke pernikahan yang benar. Yang penting selalu saya berdoa dan dia juga pasti berdoa. Misalkan orang ini jodoh saya tolong dekatkan lah, kalau tidak jauhkanlah. Selalu," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING