Masih Pacaran Dengan Vebby Tapi Digosipkan Putus, Baim Wong Terganggu

Rabu, 25 Oktober 2017 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Masih Pacaran Dengan Vebby Tapi Digosipkan Putus, Baim Wong Terganggu Baim Wong ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Satu bulan yang lalu Baim Wong telah mengajak keluarganya untuk menemui keluarga artis muda Vebby Palwinta. Kala itu beredar kabar bahwa keduanya tengah merencanakan pernikahan. Namun rupanya sempat muncul masalah di antara pasangan tersebut.

Bahkan sempat muncul gosip bahwa Baim Wong dan Vebby Palwinta sudah putus. Kabar tersebut segera dibantah oleh Baim Wong, dan ia tak ingin terlalu memikirkan perkataan orang lain.

"Balik lagi itu omongan orang. Kita mau sampai kapan sih mikirin omongan orang?" ujar Baim Wong di press screening Hujan Bulan Juni di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Baim Wong membantah kabar putus dari Vebby Palwinta. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBaim Wong membantah kabar putus dari Vebby Palwinta. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Baim Wong dan Vebby Palwinta sendiri terpaut usia yang cukup jauh. Jika saat ini Baim Wong sudah memasuki usia 36 tahun, maka Vebby baru berusia 21 tahun.

"Saya sih nggak peduli walau pun ada kepikiran. Pasti sedikit (kepikiran) ya, apalagi ini kan menyangkut keluarga dan kadang-kadang keluarga dia juga menanyakan kembali ke dia (Vebby) dan dia menanyakan ke saya," ucapnya.

Baim Wong menegaskan bahwa saat ini ia cukup serius menjalin hubungan dan sudah saatnya menikah. Ia tidak lagi ingin main-main untuk pacaran, dan kabar putus dengan Vebby ini cukup mengganggunya.

"Itu sih yang mengganggu buat saya. Kasihanilah saya ya Allah, saya tidak berbuat apa-apa tapi digituin. Tapi ya hahaha kalau saya sih nggak masalah," tuturnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING