Film Horor Baru 'TITISAN SETAN' Mengaku Siap Suguhkan Cerita Berbeda

Sabtu, 04 November 2017 05:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Film Horor Baru 'TITISAN SETAN' Mengaku Siap Suguhkan Cerita Berbeda TITISAN SETAN © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dengan kesuksesan PENGABDI SETAN, bukan hal yang mengherankan kalau TITISAN SETAN dianggap meniru. Namun sang sutradara memastikan kalau cerita yang mereka usung benar-benar berbeda.

TITISAN SETAN menjadi film pertama yang diproduseri Rajash Punjabi. Proyek ini sendiri bakal dipegang oleh Agusti Tanjung sebagai sutradaranya, dengan menggandeng Baim Wong, Wendy Wilson, dan Diah Permatasari sebagai bintang utamanya.

Agusti tanjung sempat membocorkan akan seperti apa kisah film besutannya tersebut. Ia juga menyebut-nyebut jika karakter utama yang akan dimainkan Baim Wong seperti psikopat.

"Film horor ini cerita satu hari. Di Indonesia jarang film yang satu hari. Ceritanya kejadian sehari semalam di sebuah Villa. Tokoh Melissa (Wendy Wilson), ibunya diperankan Diah Permatasari. Suatu pagi hari, Melissa ditelepon Barra (Baim Wong) kekasihnya, diajak sehari," tukasnya ditemui di syukuran film TITISAN SETAN Produksi film Intercept Fim Craft, di kawasan Jalan Margasatwa, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (2/11).

Syukuran film TITISAN SETAN. © KapanLagi.com/Budy SantosoSyukuran film TITISAN SETAN. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Ia kemudian melanjutkan, "Kebetulan Melissa punya disiplin, tata krama, pergi kemana pun nenek harus tahu. Demi cinta dan rayuan pacar, Melissa berbohong mau pergi sama temannya, Gaby dan Barra. Akhirnya pergi, Barra dan kedua temannya menggunakan kesempatan ini... Barra awalnya cool, rupanya Barra sakit. Dia lebih senang dan seperti psikopat. Melissa punya tameng, sehingga Barra nggak bisa taklukan Melissa."

Rajash Punjabi juga menekankan kalau mereka hanya mencari judul yang sesuai tanpa menjiplak PENGABDI SETAN, "Menurut saya, bukan ikutin judul yang sudah sukses. Kita pilih judul sesuai dengan cerita. Bukan ngikutin yang sudah sukses dan memang cocok. Untuk film yang laku atau nggak tergantung penonton. Film horor masih digemari banyak penonton, ketimbang film genre lainnya. Memang dari dulu horor nggak ada matinya."

"Bagaimana membuat film ini enak ditonton yah angle kamera, pemain, dan musiknya," imbuh sang sutradara.

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING