Main di 'SUPER DIDI', Karina Nadila Seperti Sekolah Yang Dibayar

Kamis, 07 April 2016 07:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Main di 'SUPER DIDI', Karina Nadila Seperti Sekolah Yang Dibayar Karina Nadila © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Ikut terlibat di film SUPER DIDI, Karina Nadila mengaku sangat bangga karena bisa beradu akting dengan aktor Vino G Bastian. Dalam film garapan rumah produksi Muti Didi Film itu, Karina berperan sebagai Wina, istri dari Arka yang diperankan oleh Vino.

Tak cuma Vino, Karina juga mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan pemain-pemain senior lain seperti Ira Maya Sopha dan Mathias Muchus yang berperan sebagai orang tuanya. Tentu saja gadis berusia 23 tahun itu merasa sangat senang dengan kesempatan langka yang Ia dapatkan tersebut.

"Ini baru pertama kali (syuting bareng Vino). Bangga, sebenarnya saya orang yang mungkin paling bangga terlibat di sini. Saya dipercaya buat meranin istrinya Vino, berarti head to head langsung sama Vino. Terus punya mama Ira Maya Sopha, punya papa Mathias Muchus. Ini itu momen saya. Sebenarnya saya itu sekolah, tapi saya dibayar. Saya seperti sekolah akting di sini, tapi saya dibayar. Jadi saya banyak dapat ilmu di project ini," ujar Karina saat media visit ke kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/4).

Karina merasa seperti sedang sekolah akting © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKarina merasa seperti sedang sekolah akting © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Sang Produser, Reymund Levy pun memiliki pertimbangan sendiri mengapa akhirnya menjatuhkan peran Wina pada Karina. Menurutnya, sang bintang film GABY DAN LAGUNYA itu adalah sangat cocok memerankan karakter ibu-ibu gaul kekinian.

"Kalau Karina yang menjadi istri Didi (Vino) memang tipe yang sangat mandiri, dia ibu rumah tangga yang mengurus anaknya sendiri tanpa baby sitter. Dia (Karina) sangat kekinian ya, gaul. Arisan, yoga dan sebagainya tapi tetap care sama keluarga," pungkas Reymund.

Film yang disutradarai Hadrah Daeng Ratu dan Adis Kayl Yurahmah ini terinspirasi dari kisah seorang ayah yang sangat dekat dengan anak-anak  dan keluarganya. SUPER DIDI rencananya akan tayang di bioskop seluruh kesayangan anda mulai 21 April 2016 mendatang.

(kpl/ehm/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING