Main Film Aksi Komedi, Aurelie Moermans Malah Harus Irit Senyum

Kamis, 29 Maret 2018 00:34 Penulis: Rezka Aulia
Main Film Aksi Komedi, Aurelie Moermans Malah Harus Irit Senyum Aurelie harus irit senyum selama film PARTIKELIR. © KapanLagi.com/Bintang .com

Kapanlagi.com - Karir Aurelie Moeremans sebagai aktris nampaknya semakin menanjak. Setiap tahun ia hadir dengan film berkualitasnya. Jika pada 2016 Aurelie berperan sebagai dokter di CATATAN DODOL CALON DOKTER dan menjadi Asri di film JOMBLO REBOOT 2017. Kini ia kembali dengan film PARTIKELIR di tahun 2018.

Film ini menjadi tantangan baru bagi wanita 24 tahun ini, karena ia memerankan karakter yang belum pernah ia perankan sebelumnya. Aurelie akan berakting sebagai Tiara, perempuan jutek yang irit senyum.

Para aktor PARTIKELIR saat screening film. © KapanLagi.com/Bintang .comPara aktor PARTIKELIR saat screening film. © KapanLagi.com/Bintang .com

"Tantangannya apa ya, mungkin di sini aku gak boleh banyak senyum karena Tiara tokoh yang jutek, gak cepet interest," kata Aurelie Moeremans usai press screening film PARTIKELIR di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

Harus menjaga ekspresi datar dan jutek jelas amat sulit ketika Aurelie harus beradu akting dengan para komika. Wanita kelahiran Brussel, Belgia ini mengaku kerap tak bisa menahan tawa saat satu scene dengan para komika.

Tokoh Tiara yang diperankan Aurelie diceritakan memiliki masalah yang cukup berat. Ia curiga ayahnya berselingkuh, kemudia Tiara meminta pertolongan Adri (Pandji Pragiwaksono) untuk menyelidiki adanya dugaan wanita idaman lain yang dimiliki sang ayah.

"Yang pasti ceritanya bagus banget, kan jarang tuh ada film buddy cop gitu. Selain ada twistnya di cerita ini yang bikin aku seneng itu pemerannya kan banyak komika jadi lucu banget," kata Aurelie.

Film PARTIKELIR yang akan dirilis pada 5 April 2018 ini akan dibintangi Deva Mahenra, Lala Karmela, Ardit Erwandha, Cornelio Sunni, Gading Marten, Cok Simbara, Tio Pakusadewo, Bisma Karisma dan masih banyak lainnya.

Reporter: Dadan Deva

(kpl/bin/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING