Main Film, Tantri Kotak Jadi Cengeng dan Sering Nangis

Selasa, 13 Januari 2015 08:52 Penulis: Riswinanti Permatasari
Main Film, Tantri Kotak Jadi Cengeng dan Sering Nangis Tantri Kotak © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sebagai seorang rockstar, selama ini publik melihat Tantri sebagai sosok yang tegar dan kuat. Namun nyatanya, belakangan ini dia malah sering menangis dan terlihat cengeng. Kenapa?

Tidak heran. Itulah tuntutan yang harus dijalaninya saat membintangi film terbarunya yang berjudul ROCK N LOVE. Banyak adegan mengharukan yang membuatnya harus menitikkan air mata.

Nyatanya, melakoni peran sedih jelas bukan hal yang mudah dilakukan pentolan Kotak ini. Dia benar-benar membutuhkan pemicu untuk dapat memerankan adegan dengan sempurna.

Tantri @ KapanLagi.com/Bambang E RosTantri @ KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Banyak nangis, di hari itu, pas di make-up ada lagu Iwan Fals, Ibu, langsung dapat moodnya, retake. Sudah habis air mata, sudah minta maaf. Langsung tutup, dapat nangis lagi, retake lagi, minta maaf sampai 3x. Dapat mood sedih," lanjutnya.

Saat ditanya apa dia tidak khawatir imagenya rusak gara-gara peran ini, Tantri mengaku tidak. Dia juga ingin penonton melihat sisi manusiawi dari dalam dirinya.

"Mau kasih lihat manusiawinya, di depan layar strong, gak semua kayak gitu. Balik panggung back to real life, sama aja," ungkapnya lagi.

(kpl/aal/ris)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING