FILM INDONESIA

Marsha Timothy Nonton Film 'BEBAS' Bareng Geng SMA, Terharu Abis

Minggu, 15 September 2019 23:10 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Marsha Timothy © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Marsha Timothy bersama para alumni SMA Tarakanita #ReuniDiBioskop untuk menonton film BEBAS pertama kalinya dalam spesial screening yang digelar di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (14/9) malam.

"Kita habis first screening film BEBAS. Ini penonton pertama bahkan sebelum premiere," ujar Marsha Timothy usai menonton film.

1. Marsha Timothy Terharu

Istri dari Vino G. Bastian ini pun mengaku sangat terharu bisa berkumpul dengan teman-teman sekolahnya dahulu untuk menonton film BEBAS yang memang mengambil latar belakang kehidupan anak SMA.

"Spesial banget, ini reuni bioskop pertama dengan SMA Tarakanita, ada angkatan saya, angkatan di bawah kita, ada diatas kita juga ada. Luar biasa supportnya, saya terharu banget sih," ungkap Marsha Timothy.

Tak lupa dirinya juga mengajak geng SMA-nya untuk menyaksikan filmnya. "Ini geng Bebas saya sebenar-benarnya. Kita dari SMA satu geng. Cuma bedanya kalau di (film) Bebas mungkin mereka berpisah dan ketemu lagi sekian puluh tahun. Kalau kita memang dari SMA ya keep in touch. Jadi nggak ada kata pisah," lanjutnya.

2. Persamaan Karakter di Film

Dalam film BEBAS, Marsha Timothy berperan sebagai Vina anak yang sederhana, suka menggambar dan juga disenangi oleh teman-temannya. Ternyata karakter Vina dan Marsha Timothy ada persamaannya lho. Hal tersebut diungkapkan oleh geng SMA Marsha Timothy

"Dia yang paling care, dia (Marsha) juga jago lukis. Pas main (film) kayak gitu, wah ini mah Caca banget. Nggak tua-tua juga," ujar teman-teman Marsha Timothy.

"Sama kayak di film Bebas semua pasti mengalami perubahan, kedewasaan dalam pribadi, itu pasti. 20 tahun orang pasti akan berubah. Karena lingkungan, karena tempat kerja, pasti semua ada perubahan dari pribadi. Ya ada yang dewasa atau tambah kekanak-kanakan," pungkas Marsha Timothy.


REKOMENDASI
TRENDING