MD Pictures & Dee Company Bakal Kerja Sama Kerjakan 'GASING TENGKORAK'

Selasa, 19 September 2017 16:52 Penulis: Ahmat Effendi
MD Pictures & Dee Company Bakal Kerja Sama Kerjakan 'GASING TENGKORAK' Deeraj Kalwani & Manoj Punjabi ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Dua rumah produksi film besar Indonesia, MD Pictures dan Dee Company melakukan langkah brilian untuk perfilman Indonesia. Ya, keduanya melakukan joint venture guna memproduksi sebuah film berjudul GASING TENGKORAK. Selama ini dua rumah produksi tersebut memang dikenal sebagai pencetak film-film Indonesia berkualitas.

Dengan kerja sama ini, Dheeraj Kalwani selaku Produser dari Dee Company mengaku punya misi dan visi khusus untuk perfilman Indonesia. Yang jelas menurutnya, kolaborasi ini akan membawa film Indonesia makin berkualitas.

"Kami ingin menunjukkan film Indonesia berkualitas dan cantik. Jadi bukan cuma ceritanya yang kita kembangkan, tapi juga kemasannya. Visi saya dan Manoj sama, Dan kepercayaan kita kuat, saya sudah 40 film dalam 10 tahun. Sedangkan Manoj lebih banyak lagi. Fondasi kita juga kuat," ungkap Dheeraj Kalwani kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Dee Company dan MD Pictures melakukan joint venture untuk GASING TENGKORAK. ©KapanLagi.com/Mathias PurwantoDee Company dan MD Pictures melakukan joint venture untuk GASING TENGKORAK. ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Senada dengan Dheeraj Kalwani, Manoj Punjabi selaku Produser dari MD Pictures punya keinginan besar menjadikan film Indonesia lebih diterima masyarakat luas. Sehingga nantinya film Indonesia akan menjadi raja di rumah sendiri dan mampu bersaing dengan film luar yang masuk.

"Sebagai produser, saya senang melihat film Indonesia diterima penonton. Tugas kita adalah menjaga kepercayaan penonton. Jadi nggak cuma jadi tuan rumah, tapi raja di rumah sendiri," terang Manoj Punjabi.

Keinginan dua Produser tersebut untuk menjadikan film Indonesia makin bejaya di Tanah Air terbuka lebar. Tak hanya itu keduanya juga pernah membawa film Indonesia ke luar negeri. MD Pictures misalnya yang beberapa kali membawa filmnya ke Singapura, Malaysia, dan Brunei Darusalam.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING