FILM INDONESIA

Morgan Oey dan Asmara Abigail Bintangi Serial 'Jarak dan Waktu' yang Bertemakan Pandemi Covid-19

Selasa, 24 November 2020 12:28

Morgan Oey - Asmara Abigail (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Morgan Oey, Asmara Abigail dan Dea Panendra membintangi serial komedi romantis berjudul Jarak dan Waktu yang mengambil latar belakang pandemi Covid-19.

Berlokasi di Jakarta dan Milan, Jarak dan Waktu bercerita tentang persahabatan, cinta terpendam dan juga kegelisahan manusia menghadapi wabah mematikan yang tengah melanda dunia saat ini.

1. Cerita Tiga Tokoh Utama

Kinanti (Dea Panendra) adalah seorang karyawan di salah satu stasiun televisi swasta. Di masa pandemi ini, Kinanti tetap harus pergi bekerja seperti biasa dengan protokol kesehatan yang berbeda dari biasanya.

Rutinitas pergi ke kantor pun menjadi berbeda dengan adanya Jeff (Morgan Oey), sahabatnya yang juga bekerja di tempat yang sama. Mereka selalu pulang dan pergi bersama karena ditiadakannya ojek online.

Sementara itu Jeff sudah memiliki kekasih yaitu Arina (Asmara Abigail), seorang wartawan mode yang berada di Milan untuk urusan pekerjaan dan tidak bisa pulang ke Indonesia.

2. Tayang Akhir Tahun 2020

Jarak dan Waktu disutradarai oleh Pritagita Arianegara dan Rara Candranirukti, diproduseri oleh Dimitri Hariastuti, Mohammad Haryo Nugroho dan Arifaldi Dasril.

Limited series produksi Titian Bintang Production ini akan tayang secara nasional mulai akhir tahun 2020 sebanyak 6 episode.

3. Disiplin Terapkan Protokol

KLovers, disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa new normal seperti sekarang jadi satu hal yang penting lho. Selain untuk melindungi diri sendiri, dengan melakukan hal tersebut kita bisa menjaga orang-orang tersayang dari paparan virus corona.

#IngatPesanIbu ya, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker saat bepergian dan menghindari kerumunan orang. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING