'MY STUPID BOSS' Jadi Runner Up, Ancam Kedudukan 'AADC 2'

Kamis, 09 Juni 2016 19:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'MY STUPID BOSS' Jadi Runner Up, Ancam Kedudukan 'AADC 2' Pemain My Stupid Boss/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - MY STUPID BOSS makin menggila setelah satu bulan penayangannya. Film komedi yang diderek oleh sutradara wanita Upi Avianto, ini sudah menembus angka 2.687.250 penonton sejak diputar pada 4 Mei silam.

Jumlah ini pun mengukuhkan posisi film yang memasang Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari dan Alex Abbad sebagai bintangnya, di posisi kedua film terlaris 2016 dua minggu berturut-turut. Pendapatan ini nyaris menggeser angka AADC 2 yang masih ada di puncak klasemen.

AADC 2 menjadi top skor film terlaris 2016 sementara dengan perolehan 3.657.007. Rekornya ini sudah menempatkan film besutan Riri Riza di posisi ketiga film terlaris Indonesia dalam kurun waktu tahun 2007 hingga tahun 2016, seperti dilansir filmindonesia.or.id.

MY STUPID BOSS tembus 2,6 juta penonton/©filmindonesia.or.idMY STUPID BOSS tembus 2,6 juta penonton/©filmindonesia.or.id

MY STUPID BOSS menceritakan hubungan antara Diana (BCL) dan Bossman (Reza Rahadian) yang berkelakuan super ajaib. Diana tinggal di Kuala Lumpur mengikuti Dika (Alex Abbad), suaminya, yang bekerja di sana.

Diana pun melamar bekerja di perusahaan milik Bossman. Ternyata Bossman adalah teman kuliah Dika sewaktu di Amerika. Perang mental pun terjadi antara Diana, rekan kerja dan Bossman.

MY STUPID BOSS disaksikan oleh beberapa orang penting di tanah air seperti BJ Habibie dan juga Ahok. Selain sukses menembus angka 2,6 juta penonton, film komedi tanpa komedian ini juga pecahkan rekor saat trailernya sudah ditonton 4,5 juta kali! Keep up the good work!

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING