Nggak Akan Ada Hantu, 'BULAN di ATAS KUBURAN' Dijamin Seru

Senin, 26 Januari 2015 11:52 Penulis: Risang Sudrajad
Nggak Akan Ada Hantu, 'BULAN di ATAS KUBURAN' Dijamin Seru Rio Dewanto bakal main di BULAN di ATAS KUBURAN @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Nggak akan memakai ide tentang hantu, film BULAN di ATAS KUBURAN pasti bakal menjadi warna tersendiri di dunia film Indonesia. Film ini merupakan hasil garapan dari sang sutradara Asrul Sani.

Dengan judul yang sama, film terbaru ini merupakan hasil remake dari film tahun 1973 terdahulu. Tentunya, film yang dibintangi oleh Rio Dewanto ini bakalan lebih seru dan keren dari pendahulunya tersebut.

Film dengan genre drama ini bakalan menyajikan jalan cerita yang pastinya menarik abis. Nggak percaya? Coba deh kamu tonton cuplikan film BULAN di ATAS KUBURAN. Dijamin makin nggak sabar deh buat nonton filmnya.

Film BULAN di ATAS KUBURAN lengkap banget @foto: Kapanlagi.com®Film BULAN di ATAS KUBURAN lengkap banget @foto: Kapanlagi.com®

Nggak cuma itu, kamu juga bakalan bisa nonton teaser web series dari film terbaru ini. Teaser ini dibuat ke dalam sepuluh seri yang pastinya seru dan lucu banget. Agak berbeda dengan cuplikan filmnya, web series ini bakalan didominasi sama banyak bumbu komedi yang konyol banget.

Seri pertama telah dirilis beberapa waktu yang lalu. Sembilan seri lainnya juga nanti bakalan dirilis tiap hari Senin. Sumpah, kamu bakalan ngakak abis deh sama web series yang satu ini. Bener-bener gokil.

BULAN di ATAS KUBURAN memang bisa dikata super lengkap. Pemainnya aja sudah top banget, ceritanya juga sudah oke banget dan masih akan ada bonus sepuluh web series lagi. Istimewa banget kan tuh.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING