'BULAN DI ATAS KUBURAN', Tak Seseram Bayanganmu!

Kamis, 15 Januari 2015 16:28 Penulis: Risang Sudrajad
'BULAN DI ATAS KUBURAN', Tak Seseram Bayanganmu! Rio Dewanto main di film baru @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Judul filmnya emang ngeri banget, tapi film BULAN DI ATAS KUBURAN nggak bakalan bikin kamu takut kok buat nontonnya. Eits, tapi tunggu dulu. Film ini belum bakalan dirilis sekarang.

Buat ngobatin penasaran kamu sama film baru ini, kamu bisa nonton teaser filmnya dulu. Bakalan ada 10 web series yang bisa kamu tonton. Teaser pertama sendiri udah dirilis tanggal 12 Januari lalu.

Dari teaser pertama aja ya, udah bisa ditebak kalo film ini nantinya bakal seru abis. Gimana nggak, video buatan MAV Production ini emang bener-bener ngasih kamu cerita yang fresh.

Teaser seri pertama Bulan Diatas Kuburan @foto: Kapanlagi.com®Teaser seri pertama Bulan Diatas Kuburan @foto: Kapanlagi.com®

Mempunyai durasi sekitar dua menit, teaser tersebut sudah cukup membuat kita tertawa geli dengan ceritanya. Kalau udah gini, dijamin kamu bakalan penasaran deh sama kelanjutan tiap episodenya. 

Diberi judul BULAN-BULANAN, teaser ini bakal disusul oleh seri-seri lain yang bakal dirilis tiap hari Senin. Tim Matindas yang merupakan produser teaser ini juga bakalan kasih kamu banyak kejutan di sembilan seri selanjutnya.

Sudah deh percaya, web series ini emang recommended banget buat kamu. Kamu bisa nonton sambil nunggu peluncuran film dengan bintang Rio Dewanto ini. Teasernya aja sudah seru banget, gimana filmnya nanti? Bakalan asik deh pokoknya.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING