Rio Dewanto - Atiqah Beli Tanah dan Siap Tinggal di Bali

Senin, 18 Agustus 2014 09:11 Penulis: Arai Amelya
Rio Dewanto - Atiqah Beli Tanah dan Siap Tinggal di Bali Rio Dewanto foto: Muhammad Rasyad/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kendati kini sudah menjadi aktor papan atas sepertinya tidak membuat Rio Dewanto berbangga hati. Rio bahkan sudah memikirkan soal investasi di masa depan. Rio memilih membeli sebuah tanah di Bali yang rencananya bakal dia tinggali bersama sang istri, Atiqah Hasiholan.

"Sudah beli tanah di Bali karena secara value pertumbuhannya cepat. Apalagi untuk tinggal dan pariwisata di Bali itu maju banget. Belinya di lokasi Canggu tapi bukan villa ya karena masih berbentuk sawah. Jadi nanti di sana untuk ternak aja, apalagi waktu dicek Badan Pertanahan di sana katanya sekarang nggak boleh dibangun, jadi biar tetap hijau," papar Rio.

Ditemui saat syukuran film BULAN DI ATAS KUBURAN di kawasan SCBD pada Kamis (14/8), Rio mengaku bahwa sebelumnya dia berniat membeli properti di kawasan Ubud. Namun diurungkan karena cukup jauh dari pusat kota. Rio berencana akan menjadikan properti itu sebagai bisnis seperti villa dan tempat tinggal.

"Luasnya ada tiga are. Saya hunting cari tanah sendiri sekitar tiga bulan mencari. Di Ubud ada yang lebih besar tapi ya pertimbangan lebih jauh gitu. Nanti ke depannya ingin beli beberapa lokasi di Indonesia tapi belum untuk sekarang. Di Bali aja baru tahun lalu, inginnya juga bisa beli di Labuan Bajo," jelas Rio.

Menurut Rio alasan membeli sebuah tanah di Bali karena Atiqah rupanya senang dengan pemandangan pulau Dewata itu, apalagi semenjak pacaran mereka sudah mendambakan tinggal di Bali karena pariwisata di sana yang maju. Rio sendiri tak menampik bahwa dirinya dan Atiqah sangat suka ke pantai.

"Kesulitannya paling cuma karena banyak mau, selalu saja ada yang kurang. Pas udah oke baru ajak Atiqah ke sana, harganya juga cukup, lumayan. Nanti yang desain bisa arsitek teman saya, pakai konsep modern minimalis dan tradisional. Itupun pembangunannya masih 2-3 tahun lagi," usainya.

(kpl/ato/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING