Obati Lapar, Tatjana Saphira Satukan 4 Pria Ganteng di Belanda

Selasa, 03 November 2015 09:52 Penulis: Rahmi Safitri
Obati Lapar, Tatjana Saphira Satukan 4 Pria Ganteng di Belanda Tatjana Saphira © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - NEGERI VAN ORANJE yang tayang Desember mendatang, bercerita tentang persahabatan lima mahasiswa asal Indonesia di Belanda. Chicco Jericho, Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Ge Pamungkas, dan Tatjana Saphira pun tentunya dituntut untuk mendapatkan chemistry agar feel persahabatan mereka bisa dirasakan oleh penonton.

"Kita di film ini dari awal reading sampe syuting kita lalui banyak hal bareng. Untuk tumbuhkan persahabatan yang kuat itu nggak mudah. Semua berjalan dengan lancar," kata Tatjana ditemui di launching poster NEGERI VAN ORANJE, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/11).

Menurut Arifin, di kehidupan mereka berlima punya kepala suku yang ternyata Abimana Aryasatya. Selain itu, di luar syuting mereka dilarang keras menyebut nama asli. Jadi kalau memanggil, pakai nama karakter. Kalau ada yang menyebut nama asli bakal kena denda.

Chicco, Tatjana, dan Arifin membangun persahabatan demi NVO © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoChicco, Tatjana, dan Arifin membangun persahabatan demi NVO © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Walaupun Ge Pamungkas bilang dia alfa male, tetapi kita enggak hiraukan. Abimana selalu dengan suaranya yang serius. Dia bilang: 'Guys, di Belanda itu dinamis, kita harus kompak dan bersahabat, jadi selama sebulan kita bangun itu.' Kalau ada yang telat, dia harus bikin kopi. Chicco kan lagi ahli banget tentang kopi, kita bawa press dan kopinya itu urusan Chicco, nggak boleh ini nggak boleh itu," cerita Arifin yang berperan sebagai Banjar.

Kalau menurut Chicco sih yang menyatukan mereka semua adalah Tatjana Saphira. Chicco melanjutkan kalau mereka berlima benar-benar hidup sesuai dengan karakter.

"Dia (Tatjana) mengobati kita yang lapar. Yang menyatukan mereka di novel itu adalah orang yang lama tinggal di sana dan sama-sama orang Indonesia. Jadi pakai bahasa Indonesia lagi. Itulah yang dirasain," kata bintang FILOSOFI KOPI ini.

Pujian kepada Tatjana juga diberikan oleh Arifin Putra. "Gue salut sama Tatjana. Dia selalu pakai dress tipis, cantik, dan selalu terlihat bahagia walaupun anginnya (kencang) kaya gitu. Jadi dia banyak ngemil," pungkas Arifin.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING