Para Pemain Film 'GURU NGAJI' Cerita Tentang Peran Mereka

Selasa, 27 Februari 2018 15:28 Penulis: Editor KapanLagi.com
Para Pemain Film 'GURU NGAJI' Cerita Tentang Peran Mereka https://cdns.klimg.com/resized/670x335/p/headline/jadi-pemeran-utama-di-guru-ngaji-ini-ta-281856.jpg

Kapanlagi.com - GURU NGAJI, sebuah film bergenre drama keluarga yang disutradarai oleh Erwin Arnada diperkirakan akan rilis di pertengahan bulan Maret 2018. Film ini melibatkan banyak artis, diantaranya Donny DamaraAndania Suri, Verdi Solaeman, dan lain-lain. Para pemain tersebut menceritakan perannya masing-masing dalam Press Conference film GURU NGAJI yang digelar pada Senin (19/2) di Ambhara Hotel, Blok M, Jakarta Selatan.

Tarzan yang berperan sebagai Kepala Desa menjelaskan bahwa keputusannya untuk terlibat dalam film ini karena naskahnya yang menarik. “Begitu saya dapat tawaran ini, saya lihat naskah ceritanya sangat menarik, (bercerita tentang) seorang munafik tapi yang mendapatkan pahala” ujarnya. Hal serupa juga dilontarkan oleh Andania Suri, “Pas pertama ditawarin aku baca scriptnya bagus sekali ceritanya, scene aku juga nggak terlalu banyak” tegasnya.

Para pemain film GURU NGAJI bercerita tentang peran masing-masing dalam Press Conference yang digelar pada Senin (19/2)Para pemain film GURU NGAJI bercerita tentang peran masing-masing dalam Press Conference yang digelar pada Senin (19/2)

Ditanya mengenai peran dalam Film GURU NGAJI, Andania menjelaskan bahwa dirinya berperan sebagai Rahma. “Saya berperan sebagai rahma, penjaga loket tiket di pasar malam yang diperebutkan Ence dan Dodit” jelasnya. Sementara Verdi Solaeman menjelaskan perannya sebagai Alung. “Awalnya (Alung adalah) seorang performer, tapi pada saat kecelakaan, (Alung menjadi) bos Pasar Malam. Dia memperkerjakan Mukri (Donny Damara) untuk perform di sirkusnya” Pungkas Verdi.

Cakra Khan juga turut terlibat sebagai penyanyi soundtrack dalam film GURU NGAJI.Cakra Khan juga turut terlibat sebagai penyanyi soundtrack dalam film GURU NGAJI.

Film GURU NGAJI juga menggandeng salah satu Musisi Tanah Air, yakni Cakra Khan. Ia mengungkapkan ketertarikannya pada film ini. “Ketika saya dapat tawaran untuk nyanyi (dalam film ini), saya lihat lagunya sangat positif. Kan saya biasanya (nyanyi) lagu patah hati, jatuh cinta. Saya sangat suka, jadi saya oke”. Hal tersebut sesuai dengan prinsip Cakra Khan, yaitu harus menyukai lagunya dulu baru bersedia untuk menyanyikannya.

Mengenai pelajaran berkesan selama syuting, Aktor senior Donny Damara yang jadi tokoh utama bernama Mukri dalam film ini berpendapat “Bagaimana kita ikhlas hidup menyikapi keadaan, bagaimana kita bertoleransi ke lingkungan sosial”.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING