Penayangan Film 'OOPS ADA VAMPIR' Ditunda, Ini Alasannya

Kamis, 10 Maret 2016 13:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Penayangan Film 'OOPS ADA VAMPIR' Ditunda, Ini Alasannya Pemeran 'OOPS ADA VAMPIR' © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, rumah produksi Narz Entertainment mengumumkan film perdananya yang berjudul OOPS ADA VAMPIR akan tayang pada bulan Februari 2016. Tapi untuk hasil yang lebih sempurna, tanggal tayangnya pun diundur jadi 31 Maret mendatang.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh sang produser, Aashish Jatiani. Menurutnya, tim saat ini sedang memberikan sentuhan akhir pada beberapa scene agar lebih enak ditonton pemirsa nantinya.

"Jadi kayak seperti banyak action, jadi perlu banyak waktu. Editing, CGI sedang proses. Karena di sini komplit, ada komedi, drama dan horor," ujar Aashish Jatiani saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (8/3).

Iszur dan Hengky, duo pemeran penting di 'OOPS ADA VAMPIR' © KapanLagi.com®/Hendra GunawanIszur dan Hengky, duo pemeran penting di 'OOPS ADA VAMPIR' © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Film ini dibintangi oleh nama-nama kondang seperti Iszur Muchtar, Hengky Solaiman, Rizky Alatas dan juga Cassandra Sheryl Lee. Pihak Narz Entertainment berharap OOPS ADA VAMPIR bisa mengulang sukses tayangan-tayangan vampir asal Hong Kong yang sempat populer beberapa tahun silam.

"(Ditunda) Karena banyak efek yang harus dikerjain. Kita banyak bekerja, basically di CGI dan animasi," pungkasnya.

Film OOPS ADA VAMPIR bercerita tentang kisah cinta Rendy (Rizky Alatas) dan Meylan (Cassandra Lee) yang berbeda status. Hubungan mereka terganjal oleh Aming (Izur Muchtar) ayah dari Melyan. Kelucuan mulai muncul ketika kakek Meylan (Hengky Solaiman) tiba-tiba meninggal dan jadi vampir.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING