Penuhi Ekspektasi Fans, Pemain 'NEGERI VAN ORANJE' Kerja Keras!

Selasa, 03 November 2015 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Penuhi Ekspektasi Fans, Pemain 'NEGERI VAN ORANJE' Kerja Keras! Tatjana Saphira/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - NEGERI VAN ORANJE siap menutup akhir tahun ini dengan menampilkan persahabatan lima mahasiswa pasca sarjana yang kuliah di Belanda. Disutradarai oleh Endri Pelita di bawah produksi Falcon Pictures, film ini siap rilis 23 Desember mendatang.

Ada perasaan harap-harap cemas dari para pemain NEGERI VAN ORANJE. Maklum, film yang dibintangi Tatjana SaphiraAbimana AryasatyaChicco JerichoArifin Putra, dan Ge Pamungkas ini diangkat dari novel laris karya Wahyudiningrat, Adept Lenggana, Nisa Riyado dan Rizki Pandu Permana yang diterbitkan pada tahun 2009. 

Moviegoers yang juga pernah membaca novel ini pasti akan langsung membandingkan cerita di dalam buku dengan apa yang sudah tersaji dalam film yang berbatas durasi. Hal ini sudah lumrah terjadi, seperti cerita film EIFFEL I'M IN LOVE bahkan 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA.

Ingin puaskan calon penonton, pemain NVO kerja keras sampai bikin penulis novelnya geleng-geleng/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoIngin puaskan calon penonton, pemain NVO kerja keras sampai bikin penulis novelnya geleng-geleng/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Mengomentari fenomena ini, Tatjana Saphira, pemeran Lintang, mencoba untuk bijak. "Film ini kan diangkat dari novel, ini kan bagaimana kita bisa fulfill expectancy. Kita kan punya persepsi sendiri-sendiri, dan kalau kita mau fullfil everybody expectation kan susah, kita ambil intisarinya aja," jelasnya saat ditemui di rilis poster NEGERI VAN ORANJE di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/11).

"Kita harap interpretasi kita itu bisa mewakili sebagian besar harapannya," tambah Arifin Putra, pemeran Banjar, menimpali rekan cantiknya. Untuk memenuhi harapan yang biasanya cukup tinggi dari calon penonton, para pemain NEGERI VAN ORANJE ini pun bekerja ekstra keras hingga membuat penulis novelnya terkesima.

"Waktu itu pernah kita berempat bikin talkshow buat calon mahasiswa yang mau dikirim ke Belanda. Kita ngomong aja, tapi sebagai karakter dari film ini. Ada penulisnya. Pas (kita) turun (dari panggung) itu penulisnya geleng-geleng. Kayak semua tokoh di novel itu hidup. Kita coba bener-bener tunjukin dalam film ini," tandasnya. Wow, keren. Jadi nggak sabar nunggu 23 Desember, ya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING