Perankan 2 Karakter Berbeda, Elvira Devinamira Merasa Tertantang

Jum'at, 10 Maret 2017 06:56 Penulis: Cinthya Septavy
Perankan 2 Karakter Berbeda, Elvira Devinamira Merasa Tertantang Elvira Devinamira © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dunia akting agaknya telah menyedot perhatian Elvira Devinamira. Puteri Indonesia 2014 tersebut kini mantap menginjakkan kakinya sebagai aktris di kancah seni peran. Kira-kira ada nggak sih pengalaman berakting yang paling berkesan?

"Semuanya berkesan sih, maksudnya kan kalau aktris itu bedanya sama Putri Indonesia, kalau aktris itu mendalami beberapa karakter, kalau jadi Putri Indonesia agak centil. Jadi bloon sekarang, jadi yang baik, ramah gitu kan," ujar Elvira Devinamira saat dijumpai di acara Fashion Show khusus untuk pembuatan film BPJS (BUDGET PAS-PASAN JIWA SOSIALITA), di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2).

Tak hanya membintangi film saja, Elvira juga makin disibukkan dengan syuting striping. Wanita kelahiran Surabaya 23 tahun silam itu pun membandingkan dua karakter yang dibintanginya dalam film BPJS dan proyek terbaru lainnya. 

Elvira Devinamira tertantang bisa perankan dua karakter berbeda © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaElvira Devinamira tertantang bisa perankan dua karakter berbeda © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Di sini aku juga shooting, selain film aku juga ada striping kan, nah itu kan dua karakter yang berbeda, itu merupakan suatu tantangan sih buat aku. Yang striping, agak lugu, bloon gitu. Tapi yang ini yang bener-bener lady banget, yang bener-bener, ya gak jauh bedalah sama waktu aku dulu Putri Indonesia, ya kaya gitu. Kadang tuh satu hari ada 2 kali shooting gitu kan, satunya striping satunya film, jadi harus bisa switch, mood gak mood pokoknya harus profesional," ungkapnya.

Dalam memilih peran, Elvira ternyata memiliki beberapa pertimbangan. Selain dari segi isi cerita, karakter yang ditawarkan pun harus masuk akal sehingga terkesan real. Seperti penuturan Elvira berikut ini:

"Aku, jujur aja bukan peran, aku milih film. Jadi kalau memang ceritanya aku kurang sreg, sama karakternya, misalnya aku sudah umur segini jadi anak SMA itu kan gak banget kan. So, this not for me," tandasnya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING