FILM INDONESIA

Perankan Bidadari Mata Elang di Film 'GUNDALA', Kelly Tandiono Sampai Encok

Kamis, 29 Agustus 2019 12:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Pemain GUNDALA © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kelly Tandiono memerankan karakter villain bernama Bidadari Mata Elang dalam film jagoan GUNDALA. Mengingat bergenre action, ia pun didapuk menjalani adegan laga.

Badan memar bukan masalah bagi aktris yang juga seorang model ini. Namun ada adegan di mana harus banyak menendang sampai membuatnya encok.

"Selama syuting kalau sampai terkilir itu nggak pernah, tapi sempat encok karena tendangan harus berkali-kali dilakukan. Kalau badan biru-biru, main film action biru-biru itu normal," akui Kelly ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019).

1. Nagih Latihan Bela Diri

Kemunculan Kelly Tandiono dalam film GUNDALA yang ditasbihkan sebagai pembuka gerbang Jagat Sinema Bumilangit ini memang tidak banyak. Namun ia menjalani latihan bela diri sampai tiga bulan lamanya karena ketagihan.

"Untuk latihan bela diri aku sampai tiga bulan walaupun sebenarnya scene aku nggak sebanyak itu. Tapi karena memang senang, suka datang sendiri ke tempat latihan, 'guys, boleh ikut latihan nggak?'," kisahnya.

2. Suka Film Action

Meski berprofesi sebagai model dan kerap tampil begitu fabulous, ternyata Kelly Tandiono sosok yang tomboy. Sejak kecil dia gemar menonton film action, bahkan pernah berantem di sekolah.

"Aku emang seneng film action, dari kecil nonton. Kebetulan aku orangnya tomboy banget, dari kecil suka sport, berantem di sekolah," tutup istri dari pengusaha asal Swiss bernama Massimo Mantero ini.


REKOMENDASI
TRENDING