Perdana Main Film, Angela Gilsha Akui Sempat Menangis

Minggu, 20 Agustus 2017 19:15 Penulis: Helmi Romadhon
Perdana Main Film, Angela Gilsha Akui Sempat Menangis Angela Gilsha © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejauh ini, nama Angela Gilsha dikenal sebagai salah satu bintang sinetron. Berbagai judul sinetron berhasil ia perankan, seperti 7 Manusia Harimau New Generation, dan Berkah Cinta. Seakan belum puas dengan karir yang sudah ia dapatkan, Angela mulai mencoba peruntungannya di layar lebar.

Yup! Mantan pacar Giorgino Abraham itu akan bermain dalam film berjudul REVAN & REINA. Saat ditemui di Kota Wisata Cibubur belum lama ini, Angela pun menceritakan proses casting yang ternyata berjalan cukup singkat.

"Senang banget sih. Waktu itu kan aku masih di Bali kan habis stripping, aku baru sempat pulang ke Bali. Terus belum seminggu aku disuruh balik lagi ke sini (Jakarta) buat casting. Aku mikir dong ya ampun baru dapat liburan selama setahun syuting dan aku disuruh balik lagi ke Jakarta buat casting dan itu belum tentu keterima atau nggak," cerita Angela.

Angela Gilsha coba peruntungan di layar lebar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAngela Gilsha coba peruntungan di layar lebar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Tapi feeling aku bagus si di sini. Ya sudah aku ke Jakarta saja deh, kalau nanti nggak keterima ya aku pulang lagi ke Bali. Akhirnya hari itu juga aku landing ke Jakarta langsung ke PH (Lingkar Film) mereka, langsung casting segala macam langsung diterima saat itu juga," lanjut bintang sinetron Berkah Cinta itu.

Artis kelahiran 2 Juli 1994 itu bahkan sempat menangis ketika dirinya langsung didaulat sebagai peran utama di film pertamanya. Dalam film garapan Andreas Sullivan dan diproduseri Girry Pratama itu, Angela akan beradu akting dengan aktor muda lainnya seperti Bryan Domani dan Ajun Perwira.

"Jadi apa ya senang banget aku sampai nangis pas diterima. Karena ini film pertama dan dapatnya langsung pemeran utama. Jadi benar-benar wow, bersyukur banget, nggak nyangka saja," pungkasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING