Jadi Suami, Ini Yang Dilakukan Omar Daniel Agar Terlihat Dewasa

Kamis, 23 Februari 2017 21:15 Penulis: Rahmi Safitri
Jadi Suami, Ini Yang Dilakukan Omar Daniel Agar Terlihat Dewasa Omar Daniel © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sejak membintangi sinetron Anugerah Cinta, nama dan wajah ganteng Omar Daniel jadi makin familiar bagi penonton Indonesia. Di sinetron tersebut, Omar berperan sebagai Rey yang cinta dengan karakter yang dimainkan oleh Irish Bella. Sayangnya cintanya bertepuk sebelah tangan.

Omar dan Irish serta beberapa pemain Anugerah Cinta seperti Giorgino Abraham dan Angela Gilsha dipertemukan kembali dalam sinetron Berkah Cinta. Bedanya kalau dulu suka, kini Omar berperan sebagai Vano, kakak dari Tania (Irish Bella). Bukan hanya itu di sinetron Berkah Cinta, Omar juga berperan sebagai suami dari aktris yang jauh lebih senior darinya, Eva Anindita. Eva berperan sebagai Karin, salah satu karakter antagonis.

"Kalau di sini gue perannya protagonis, baik. Tapi gue tipikal suami yang takut sama istrinya. Jadi kayak ibarat disetir sama istrinya. Gue jadi mengarah ke arah negatif, terpaksa melakukan hal-hal negatif demi istri gue," jelas Omar saat dijumpai di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (13/2).

Omar potong rambut biar lebih rapi © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoOmar potong rambut biar lebih rapi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Karena berperan sebagai suami, otomatis Omar harus melakukan sedikit perubahan agar terlihat lebih dewasa. Pria berusia 21 tahun itu pun rela mengubah penampilan demi terlihat cocok sebagai seorang pria yang sudah punya istri.

"Berubah dari kacamata lebih mature. Jam tangan juga saya ganti, lebih dewasa. Cara berpakaian selalu berkemeja atau jas. Terus rambut saya pendekin sama numbuhin brewok sih," kata pria yang juga sempat ikut Anak Jalanan ini.

Sama seperti Anugerah Cinta, cerita Berkah Cinta juga akan banyak konflik yang bikin gemas penonton. Omar pun setuju dengan hal itu. Permasalahan akan datang silih berganti, jadi penonton pun harus siap selalu makan hati nih kalau lihat.

"Ibaratnya sudah kayak gini mau apalagi. Tiba-tiba selalu muncul konflik baru yang fresh, selalu ada permasalahan baru. Selalu ada halangan, selalu ada jalan yang unik, itu yang pasti bikin orang gemas. Entah dari segi antagonis ya yang bikin penonton gregetan atau dari jalan ceritanya," pungkas Omar.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING