Personel NOAH Tak Sadar Jika Syuting Film

Selasa, 12 November 2013 09:51 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Personel NOAH Tak Sadar Jika Syuting Film Credit KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Di antara sederet adegan yang disuguhkan dalam film dokumenter NOAH: AWAL SEMULA, Ariel mengaku terkesan melihat rekan satu bandnya berbicara apa adanya di depan kamera. Hal itu diakui menjadi sesuatu yang baru baginya.

"Saat teman-teman bicara apa adanya. Ketika mereka ngomong di depan kamera jadi hal baru buat saya. Ini apa adanya," aku Ariel yang ditemui di Kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Senin (11/11) malam.

Selaku sutradara, Putrama Tuta memang ingin menyajikan setiap adegannya senatural mungkin. Itu sebabnya Lukman tak sadar proses syuting sedang berjalan saat mengungkap apa yang ia rasakan di band NOAH. "Itu nggak tahu kalau lagi di-shot," ungkap Lukman.

Hal senada juga dilontarkan David. Dirinya tak tahu kapan waktu syuting film itu sudah dimulai. Kendati demikian, film tersebut diakuinya tetap memiliki benang merah dan alur cerita. "Saya baru tahu kalau mau bikin film. 'Lho, kapan syutingnya?' ternyata sudah. Putrama ini sahabat saya. Dia natural tapi ada alur ceritanya," tandas David.

(kpl/aha/abs)

REKOMENDASI
TRENDING