Pertama Kali Bekerja Sama, Al - Tatjana Dituntut Tampil Mesra

Selasa, 15 Juli 2014 17:51 Penulis: Mahardi Eka
Pertama Kali Bekerja Sama, Al - Tatjana Dituntut Tampil Mesra foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Al Ghazali dan Tatjana Saphira sama-sama bintang muda dan untuk pertama kalinya membintangi sebuah film roman bersama. Terlebih lagi, di pertemuan pertama mereka ini, keduanya menjadi sepasang kekasih. Tentu tak mudah bagi mereka untuk membangun sebuah chemistry yang mesra.

Keduanya pun punya cara tersendiri untuk bisa membangun chemistry yang diinginkan sutradara. Cara seperti apa itu? "Sebelum syuting kita pernah ketemu beberapa kali, dan kita juga ada reading. Kita juga ngebahas skrip, ngebahas adegan-adegan yang penting dari situ kita dapat chemistry," paparnya Al dan Tatjana di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (14/7).

Berbeda dengan Al yang merupakan pendatang baru, Tatjana Saphira sudah beberapa kali membintangi film tanah air. Film tersebut di antaranya CRAZY LOVE dan GET MARRIED 4. Paling tidak soal membangun chemistry, Tatjana bisa memberi bantuan kepada Al.

Dalam filmnya nanti Al akan berperan sebagai Musa, pemuda tampan yang menjadi anak dari bos mafia kaya raya. Sedangkan Tatjana akan memerankan Tala, seorang gadis yang harus memikirkan ekonomi keluarganya yang terpuruk. Pertemuan keduanya membawa sebuah kisah baru dalam hidup mereka masing-masing.

Dari semua adegan yang harus mereka perankan, keduanya mengaku paling kesulitan saat harus memainkan adegan romantis. Al yang notabene digilai banyak wanita itu pun ternyata bisa merasa canggung dibuatnya. "Kan ada romantisnya. Agak canggung. Tapi gak lama kita bisa dapat chemistry," ungkapnya.

Sedangkan di mata Tatjana, Al justru menjadi partner yang enak karena mereka bisa saling membantu dan melengkapi. "Kita saling kasih masukan. Ya namanya akting kan kerja sama dua orang," ceritanya. Tonton sendiri filmnya 24 Juli mendatang untuk tahu seperti apa akting dari keduanya.

(kpl/hen/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING